Sukses


Rendi Irwan Terus Berlatih dan Jaga Kondisi meski Persebaya Belum Pasti Ikut Lanjutan Liga 1 2020

Bola.com, Surabaya - Gelandang Persebaya Surabaya, Rendi Irwan Saputra, belum bisa berkomentar banyak terkait kelanjutan Shopee Liga 1 2020. Dia masih menunggu keputusan manajemen klub sembari terus menjaga kondisi dengan berlatih mandiri.

Sampai saat ini manajemen Persebaya Surabaya memang belum mengambil keputusan apakah akan ikut lanjutan kompetisi atau tidak. Persebaya bahkan sempat menolak lanjutan Liga 1 2020 mengingat angka kenaikan kasus positif corona masih terus terjadi di Indonesia, terutama di Jawa Timur.

"Kalau saya masih menunggu keputusan dari manajemen," kata Rendi Irwan kepada Bola.net, Jumat (24/7/2020).

Tetapi, meskipun belum ada kepastian terkait keikutsertaan Persebaya dalam kompetisi Shopee Liga 2020, Rendi tetap berlatih secara profesional untuk menjaga kondisi.

"Tetap seperti biasa bersama teman-teman di kampung sama 81 FC," imbuh pemain Persebaya Surabaya kelahiran Sidoarjo tersebut.

Video

2 dari 2 halaman

Fun Game dan Gowes

Namun, program latihan yang dilakukan Rendi Irwan tidak terlalu beragam. Dia hanya menjalankan rutinitas selama kompetisi dihentikan akibat pandemi COVID-19.

"Hanya fun game sama gowes. Itu saja kegiatan olahraga saya selama ini," Rendi menambahkan.

Hanya saja, gelandang Persebaya Surabaya itu mencoba meningkatkan intensitasnya karena kompetisi sudah dekat. Sehingga, bisa lebih siap ketika dipanggil oleh tim.

Sumber: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Mustopa El Abdy/Dimas Ardi Prasetya, published 24/7/2020)

Video Populer

Foto Populer