Sukses


PSIS Sambut Baik Wacana Gugus Tugas COVID-19 Bantu Fasilitasi Protokol Kesehatan Lanjutan Liga 1 2020

Bola.com, Semarang - Gugus Tugas Penanganan COVID-19 telah merestui kembali bergulirnya Shopee Liga 1 2020 dengan persyaratan protokol kesehatan yang ketat. Bahkan Gugus Tugas Penanganan COVID-19 itu disebutkan siap membantu terkait protokol kesehatan yang disambut baikĀ PSIS Semarang.

Sebagai kontestan Liga 1 2020, PSIS Semarang menyambut baik restu dari Gugus Tugas Penanganan COVID-19. Apalagi, kabarnya mereka berjanji akan memfasilitasi swab test bagi para pemain dan pelatih.

"Kalau memang sudah ada lampu hijau bagus. Apalagi mereka katanya mau membantu pelaksanaan swab test," ujar CEO PSIS Semarang, Alamsyah Satyanegara Sukawijaya, kepada Bola.net.

"Intinya kalau klub diminta menyediakan swab test, atau PCR, kami tidak punya uang, kami tidak sanggup," lanjut pria yang karib disapa Yoyok Sukawi itu.Ā 

Namun,Ā CEO PSIS Semarang itu berharap lampu hijau dariĀ Gugus Tugas Penanganan COVID-19Ā segera ditindaklanjuti oleh PT Liga Indonesia Baru. Dengan demikian, klub peserta kompetisi bisa segera melangkah.

Video

2 dari 2 halaman

Meminta Kejelasan

Sampai saat ini PSIS Semarang tetap belum bisa melakukan apa-apa, termasuk belum menggelar latihan.Ā Manajemen klub berjulukan Mahesa Jenar itu menunggu kejelasan dari PT LIB sebagai operator kompetisi.

"Tahapannya masih jauh, kalau PT LIB belum memberikan penjelasan, untuk apa kami latihan," Yoyok menambahkan.

"Intinya kami minta kejelasan yang gamblang dan menyeluruh, baru kami persiapan," tandas pria yang juga menjabat sebagai anggota DPR RI tersebut.

Sumber: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Mustopa Elabdy/Aga Deta, published 26/7/2020)

Video Populer

Foto Populer