Sukses


Mills dan PSSI Pamerkan Jersey Tandang Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta - Jersey tandang Timnas Indonesia resmi dirilis pada Senin (27/7/2020) di Mills Store, Jakarta. Mills selaku apparel menggandeng PSSI untuk memperkenalkan seragam tersebut kepada publik.

Kombinasi warna putih dan hijau dipilih Mills untuk kostum kedua Timnas Indonesia ini.

Warna putih mendominasi jersey tandang Timnas Indonesia. Adapun, warna hijau menjadi pelengkap seperti pada garis horizontal di dada dan kerah.

"Kami akan memberikan apparel yang terbaik kepada Timnas Indonesia untuk menunjukkan kepada dunia bahwa karya anak bangsa Indonesia bisa bersaing di kancah internasional," kata Chief Executive Officer (CEO) Mills, Tjia Kong Haou.

"Semoga kerja sama ini dapat membawa dampak positif bagi para pemain untuk membela panji-panji Merah-Putih," tuturnya.

Sebelumnya, Mills telah meluncurkan seragam kandang Timnas Indonesia pada April 2020, disusul jersey kiper pada Juli 2020. Mills membanderol harga seragam tandang Timnas Indonesia ini seharga Rp789 ribu khusus kategori player issue dan Rp389 ribu untuk jenis replika.

"PSSI mendukung arahan Presiden Jokowi. Beliau memerintahkan untuk menggalakkan produk-produk lokal. Beliau ingin produk lokal bisa dijual, baik di dalam maupun luar negeri. Dengan Mills menjadi apparel Timnas Indonesia, tentunya juga menggerakkan usaha kecil dan menengah. Serta membuka lapangan kerja yang bagus untuk orang-orang yang membutuhkan lapangan pekerjaan," ujar Ketua PSSI, Mochamad Iriawan.

Iwan Bule, panggilan Iriawan, mengatakan bahwa durasi kerja sama PSSI dengan Mills hanya berlangsung setahun. Namun, kedua belah pihak sepakat dengan opsi perpanjangan apabila antusiasme masyarakat memuaskan.

"Kami lihat setahun ini, kalau bagus akan diteruskan. Tapi saya yakin, Mills akan memberikan yang terbaik," jelas Iwan Bule.

Video

2 dari 2 halaman

Penampakan Jersey Tandang Timnas Indonesia

 
 
 
View this post on Instagram

Dengan semangat membara dan yakin sepakbola Indonesia akan semakin berjaya. Di negeri khatulistiwa yang subur dan kaya harus lahir para juara. Dengan bangga kami perkenalkan:⠀⠀ ⠀⠀ INDONESIA NATIONAL TEAM ⠀⠀ OFFICIAL AWAY JERSEY⠀⠀ ⠀⠀ Khatulistiwa sebagai identitas Indonesia, akan menyertai perjuangan para penggawa Garuda bertanding di berbagai penjuru dunia. Mari buat Indonesia bangga!⠀⠀ ⠀⠀ #mills #millssportid #millsindonesia⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #millsapparel #millsjersey #soccer #football #running #gym #sportapparel⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #KitaGaruda⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #BanggaIndonesia⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #ProdukIndonesiaKualitasDunia⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ 🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩⠀

A post shared by MILLS (@millssportid) on

Video Populer

Foto Populer