Sukses


Liga 1 2020 Segera Bergulir, Kiper Persebaya Ajukan Dispensasi dari Kesatuan TNI

Bola.com, Jakarta - Kiper Persebaya Surabaya, Angga Saputra, benar-benar serius menyambut kembali berlanjutnya Liga 1 2020. Satu keseriusannya adalah kiper yang juga anggota TNI itu mengajukan izin kepada kesatuannya.

Angga Saputra merupakan anggota TNI yang bertugas di Pomdam V/Brawijaya. Selama kompetisi dihentikan karena pandemi virus corona COVID-19, Angga memang kembali bertugas di kesatuannya.

"Kemarin saya sudah meminta dispensasi. Menunggu diterima oleh komandan saja," kata Angga Saputra kepada Bola.net, Senin (27/7/2020).

Tentu, Angga berharap segera mendapat jawaban dari atasannya. Dia juga tidak sabar untuk segera berlatih kembali bersama rekan-rekannya di lapangan.

"Satu minggu mungkin, dan melihat situasi COVID-19 juga," ujar kiper Persebaya Surabaya itu terkait kemungkinan dispensasinya dikabulkan.

 

Video

2 dari 2 halaman

Tetap Menjaga Kondisi

Selain menanti izin dari pimpinannya, Angga tetap berlatih secara mandiri. Dia menjalankan program yang diberikan oleh pelatih kiper Persebaya Surabaya, Benny Van Breukelen.

"Jaga kebugaran dan kondisi, sama ball feeling," lanjut pemain yang juga pernah berseragam Madura United tersebut.

Sementara, sesuai keputusan PSSI melalui PT. Liga Indonesia Baru, Shopee Liga 1 2020 akan bergulir pada 1 Oktober. Kompetisi kasta tertinggi itu akan diputar sampai akhir Februari tahun depan.

Sumber: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Mustopa El Abdy/Serafin Unus Pasi, published 27/7/2020)

Video Populer

Foto Populer