Sukses


Kulonuwun ke Bupati Bantul, Persija Dapat Restu Bermarkas di Stadion Sultan Agung

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta dapat bernapas lega. Tim berjulukan Macan Kemayoran itu mendapatkan restu dari Bupati Bantul, Suharsono, untuk menggunakan Stadion Sultan Agung (SSA).

Persija Jakarta berencana memakai Stadion Sultan Agung untuk lanjutan Shopee Liga 1 2020. Macan Kemayoran tidak dapat berkandang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) akibat pandemo COVID-19.

Manajer Persija, Bambang Pamungkas, mengunjungi Suharsono di Kantor Bupati Bantul, Selasa (4/8/2020). Pertemuan tersebut berakhir positif untuk Macan Kemayoran.

"Hari ini saya mewakili Persija Jakarta bertamu ke Bantul dalam rangka 'sowan' sekaligus secara resmi meminta izin kepada Bapak Suharsono," kata Bambang dinukil dari laman Persija.

"Pak Bupati sangat terbuka dan dengan senang hati menerima tim Persija untuk dapat menggunakan stadion kebanggaan masyarakat Bantul ini," jelas Bambang.

2 dari 3 halaman

Tinggal Koordinasi

Persija Jakarta sudah tidak asing lagi dengan SSA. Dua musim belakangan, Macan Kemayoran kerap meminjam stadion berkapasitas 35 ribu ini jika terusir dari Jabodetabek.

"Selebihnya kami diminta untuk berkoordinasi dengan staf terkait yang akan siap membantu pelaksanaannya," tutur Bambang.

Dalam kunjungan itu, Persija turut memberikan hadiah bagi Suharsono. Bupati berusia 63 tahun itu mendapatkan seragam Macan Kemayoran bernomor punggung 01.

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer