Sukses


Arema FC Kembali Berlatih Bersama, Dedik Setiawan Paling Bersemangat

Bola.com, Malang - Striker Arema FC, Dedik Setiawan, sudah bergabung dalam latihan bersama tim Singo Edan sejak Senin (3/8/2020). Latihan bersama ini menjadi momen yang paling dinantikannya.

Sejak pertengahan musim 2019, Dedik Setiawan, menghilang dari tim berjulukan Singo Edan itu. Ia sempat menjalani operasi untuk memulihkan cedera lutut pada November tahun lalu.

Durasi delapan bulan tentu tidak singkat bagi Dedik untuk bisa ikut berlatih bersama.

"Sekarang kondisi Dedik sudah 90 persen. Tinggal sisa sedikit saja untuk bisa kembali seperti dulu. Dengan kompetisi baru diputar kembali pada Oktober mendatang, saya merasa waktunya sudah tepat untuknya," ujar dokter tim Arema FC, Nanang Tri Wahyudi.

Dedik Setiawan terlihat paling bersemangat dalam latihan ini. Ketika pemanasan dengan lari mengelilingi lapangan, dia selalu ada dalam barisan paling depan.

Seakan Dedik ingin memperlihatkan kondisinya sudah seperti dulu lagi. Andaikan tidak ada pandemi virus corona, striker Arema FC berusia 26 tahun sudah ikut berlatih sejak beberapa waktu lalu.

2 dari 3 halaman

Sudah Bisa Tampil Saat Liga 1 2020 Bergulir Lagi

Namun, Dedik harus bersabar hingga Arema FC menggelar latihan lagi pada 3 Agustus. Namun, tetap ada sisi positifnya. Ia tidak kehilangan banyak pertandingan musim ini.

Kemungkinan besar pada 1 Oktober, atau pekan keempat Liga 1 2020, Dedik sudah kembali bermain. Seandainya kompetisi tidak terhenti karena pandemi virus corona, kemungkinan Dedik kehilangan setengah dari musim ini.

Jika nantinya striker asing Arema FC, Jonathan Bauman, mengikuti jejak pelatih kepala Mario Gomez mundur dari Singo Edan, hal itu akan menjadi kesempatan bagi Dedik untuk mendapatkan menit bermain yang lebih banyak. Tidak sedikit Aremania yang menunggu Dedik tampil berduet dengan Kushedya Hari Yudo.

3 dari 3 halaman

Video

Ingat 12 Hari Lagi Shopee Liga 1 Dimulai! Jangan Lewatkan Laga-Laga Seru Bali United

Video Populer

Foto Populer