Sukses


Sepak Bola di Tengah Pandemi, Raphael Maitimo Bakal Merindukan Suporter

Bola.com, Jakarta - Penyerang Persita Tangerang, Raphael Maitimo, bakal merindukan suporter. Pada laga lanjutan Shopee Liga 1 nanti, pertandingan akan digelar tertutup karena wabah COVID-19.

Maitimo memaklumi regulasi tersebut. Menurut dia, yang terpenting saat kompetisi berjalan nanti adalah kesehatan semua pihak yang terlibat, yakni pemain, tim, staf, perangkat pertandingan, dan media.

"Sayangnya dengan situasi saat ini, kita harus saling menjaga karena kesehatan dan keselamatan semua oramg lebih penting dan harus didahulukan," kata Maitimo.

 mengaku takjub dan sslalu dibuat merinding dengan loyalitas fans Pendekar Cisadane yang selalu mendukung total tim saat bermain di kandang atau di luar kandang.

Menurut pemain yang pernah berkostum Persib Bandung ini, dukungan dari suporter Persita selalu memberikan aura positif bagi semua pemain yang sedang bertanding.

 

2 dari 2 halaman

Tak Berhenti

Pendekar Cisadane memang dikenal mempunyai suporter yang banyak. Beberapa komunitas suporter ialah Laskar Banteng Viola, Independent, La Viola, North Legion 1953, Curva Sud Persita dan Southern Ultra Persita selalu hadir menemani tim saat bertanding di kandang atau luar kandang.

"Dukungan dari suporter sangat luar biasa sekali saya rasakan. Dan dukungan dari suporter selalu memenuhi stadion setiap kami bertanding. Itu sangat luar biasa bagi kami sebagai pemain. Terima kasih," kata Maitimo.

Ia pun berharap, suporter tetap memberikan dukungan kepada Persita walau hanya menonton dari televisi.

PT LIB Ungkap Ketatnya Protokol Kesehatan di Shopee Liga 1 2020

Video Populer

Foto Populer