Sukses


Bek PSM Selamat dari Ledakan di Beirut

Bola.com, Makassar - Ledakan dahsyat yang mengguncang Beirut, Ibukota Lebanon pada Selasa (4/8/2020) menyebabkan puluhan orang meninggal dan ribuan mengalami luka-luka.

Bek PSM Makassar asal Lebanon, Hussein el Dor yang tengah berada di negaranya menceritakan suasana mencekam yang ditimbulkan setelah peristiwa via pesan WhatsApp kepada media officer PSM, Sulaiman Karim, Rabu (5/8/2020).

Menurut Hussein, saat peristiwa itu terjadi, ia bersama keluarganya berada tak jauh dari lokasi.

"Setelah mendengar ledakan itu, semua orang panik dan berlarian mencari perlindungan. Saya dan keluarga juga demikian," ungkap Hussein.

Hussein menambahkan, saat itu, ia hanya berdoa dan terus berusaha mencari jalan pulang yang aman.

"Alhamdullilah, Tuhan membantu dan menyelamatkan kami hingga sampai ke rumah dengan selamat. Saya sendiri hampir tidak percaya kami bisa selamat," tutur Hussein.

Pada kesempatan itu, Hussein pun mengucapkan terima kasih kepada manajemen dan suporter PSM yang telah menghubungi untuk menanyakan kabar dirinya bersama keluarga.

"Yang paling kami butuhkan saat ini adalah doa agar semuanya kembali normal."

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Palang Pintu Tangguh

Hussein adalah bek rekrutan anyar PSM. Ia menggantikan peran Aaron Evans yang hengkang ke PSS Sleman.

Pada musim lalu, Hussein bermain di Perak FA, klub Liga Super Malaysia. Kehadiran Hussein di Juku Eja berkat rekomendasi pelatih Bojan Hodak yang memang sudah lama mengamati penampilannya.

Di PSM musim ini, Hussein sudah tampil di Piala AFC dan Liga 1 2020 dengan koleksi satu gol. Ia mencetak gol perdananya itu ke gawang PSS Sleman pada laga yang berlangsung di Stadion Andi Mattalatta, 1 Maret 2020.

Laga itu dimenangkan Juku Eja dengan skor 2-1.Bagi Hussein, gol itu sekaligus penanda dirinya pantas bermain di Liga 1. Sebelumnya pada 2016 lalu, ia sempat mengikuti seleksi di Barito Putera tapi gagal melewati tahapan itu.

Di PSM, Hussein berduet dengan bek asal Bosnia, Serif Hasic yang juga direkrut berdasarkan rekomendasi dari Bojan Hodak.

Video Populer

Foto Populer