Sukses


Beni Oktavianto: Saya Jadi Terkenal di Bontang Gara-Gara Gabung Persib

Bola.com, Jakarta - Beni Oktavianto mengaku semakin dikenali banyak orang saat pulang ke kampung halamannya, Bontang, Kalimantan Timur setelah bergabung ke tim Persib Bandung.

"Iya orang-orang di Bontang jadi pada tahu karena nama besar Persib, jadi pada tahu," tutur Beni saat ditemui di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (6/8/2020).

Padahal, pada Shopee Liga 1 2020 ia belum pernah diturunkan dalam tiga laga yang sudah dilalui Persib. Beni baru dimainkan pada laga pra-musim di Malaysia.

"Saya baru main bersama Persib di Malaysia saja saat laga persahabatan (Asia Challenge 2020) kalau di liga belum karena baru tiga pertandingan sudah berhenti," ucap Beni.

Beni berharap pada laga lanjutan Liga 1 2020 yang akan dimulai 1 Oktober nanti bisa merasakan pertandingan bersama Persib walaupun kemungkinan besar tanpa penonton.

Terlebih kata Beni, ia sangat ingin menunjukan kemampuannya sebagai lini depan Maung Bandung meski disadari harus bersaing ketat dengan Wander Luiz, Geoffrey Castillion, dan Zulham Zamrun.

"Mudah-mudahan ada kesempatan main di Liga. Saya gabung Persib belum setahun mungkin baru tiga bulan sebelum pandemi, setelah itu langsung libur," ujar Beni.

 

2 dari 3 halaman

Nyaman bersama Persib

Di sisi lain, eks pemain Persiba Balikpapan ini mengaku sudah sangat nyaman menjadi keluarga besar Persib Bandung. Ia pun berharap bisa lebih lama lagi menjadi kekuatan Maung Bandung.

"Saya sudah merasa nyaman di sini dan kekeluargaannya pun membuat saya nyaman, meski saya baru musim ini bergabung," kata Beni mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Video

Lebih Dekat dengan Sandy Walsh (Part 2), Beragam Alasan untuk Bisa Bela Timnas Indonesia

Video Populer

Foto Populer