Sukses


Hal-hal Lucu yang Terjadi di Kamar Kiper Timnas Indonesia saat Isolasi di Hotel Mewah

Bola.com, Jakarta - Selalu ada hal yang lucu yang terjadi saat para pemain berkumpul untuk pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia.

Mulai tingkah para pemain saat di lapangan sebelum latihan atau perilaku mereka saat berada di kamar hotel tempat menginap.

Seperti yang disampaikan kiper muda Timnas Indonesia, Muhamad Riyandi. Menurut kiper kelahiran Bogor ini, selalu ada tingkah lucu dari teman sekamarnya, M. Rafli.

Maklum, para pemain Timnas Indonesia selain tinggal di hotel mewah di Senayan, Jakarta. Mereka menghabiskan waktu paling banyak di kamar karena harus melakukan isolasi mandiri selama 14 hari.

Dengan demikian, mereka mengurangi interaksi dengan orang lain selain tim dan staf.

Menurut kiper yang kini berkostum Barito Putera di Shopee Liga 1 ini, banyak cara yang dilakukan agar tidak jenuh selama masa isolasi mandiri kemarin.

"Banyak cerita lucu yang terjadi saat TC Timnas Indonesia. Saya sekamar dengan M. Rafli dari Arema FC. Kami disolasi, jadi banyak yang kami lakukan. Ya, misal joget-joget sambil dengerin musik. Sampai lupa bawa handuk pas mandi. Handuk tertinggal di kursi, jadi bahan lucuan saja," kata M. Riyandi kepada Bola.com, Sabtu (08/8/2020).

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Nyaman

Menempati kamar sebuah hotel mewah, Riyandi mengaku sangat nyaman. Fasikitasnya lengkap, hingga view yang indah dari kamar hotel. Itu semua membuatnya tidak begitu jenuh.

Apalagi, ia mempunyai teman periang seperti Rafli, yang bisa membuat suasana tetap hangat meski tidak ada aktivitas latihan.

"Yang pasti, hotelnya membuat kami lebih nyaman dan enjoy dalam menghabiskan waktu. Buat istrihat pun sangat nyaman, bisa fokus lagi ke setiap latihan," kata Riyandi.

Video Populer

Foto Populer