Sukses


Persikabo Tunjukkan Hasil Positif setelah Latihan Selama Satu Bulan

Bola.com, Jakarta - Pelatih Persikabo, Igor Kriushenko mengatakan anak asuhnya memperlihatkan perkembangan positif setelah menjalani satu bulan latihan. Meski belum maksimal, Igor menegaskan perkembangan anak asuhnya sangat mengembirakan terutama kekuatan fisiknya.

Persikabo menjadi tim pertama yang sudah melakukan persiapan sejak awal bulan Juli. Persiapan dilakukan untuk menyongsong bergulirnya kembali Shopee Liga 1 yang akan dihelat pada awal Oktober mendatang.

"Jadi semua pemain sudah melewati latihan selama satu bulan. Meski belum maksimal dari performa sebelumnya, tapi sudah terbentuk dan terlihat dari segi kekuatan fisik dan lainnya," kata Igor Kriushenko, Minggu (09/8/2020).

"Jadi kita latihan sudah satu bulan. Kita menjalani latihan dari hal dasar kemudian meningkat step by step. Jadi ketika Liga mulai penampilan kita konsisten," tambahnya.

Untuk sementara, Persikabo duduk di tangga ke-10 di klasemen Shopee Liga 1 2020. Mereka mengoleksi satu kemenangan, satu imbang, dan satu kekalahan dari tiga pertandingan sebelum kompetisi dihentikan akibat pandemi virus corona.

 

Video

2 dari 2 halaman

Belum Tahu Kapan Bakal Berkumpul

Meski sudah memperlihatkan perkembangan yang memgembirakan, Igor Kriushenko masih berharap timnya segera lengkap.

Seperti diketahui ada beberapa pemain yang saat ini belum bergabung di latihan Persikabo yang digelar di Lapangan Pusat Misi Pemeliharaan Perdamaian (PMPP) Hambalang, Kabupaten Bogor.

"Kita berharap pemain dapat berkumpul semua. Tapi saya juga belum mendapat informasi siapa yang akan datang dan kapan pemain kembali bergabung seutuhnya," pungkasnya.

Video Populer

Foto Populer