Sukses


Aji Santoso Sebut Trio Asing Persebaya Siap Kembali Merapat

Bola.com, Surabaya - Tiga pemain asing Persebaya Surabaya dikabarkan siap kembali ke Indonesia. Ketiganya adalah Mahmoud Eid, David da Silva, dan Aryn Williams.

Kabar itu disampaikan pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso. Dengan demikian arsitek tim asal Kepanjen, Kabupaten Malang itu tidak punya kekhawatiran akan kehilangan pemain asingnya.

"Saya dengar semua pemain asing siap balik ke Persebaya," kata Aji Santoso kepada Bola.net, Kamis (13/8/2020).

Ketiga pemain asing itu sempat memutuskan pulang ke negaranya masing-masing setelah kompetisi dihentikan. Aryn pulang ke Australia, Mahmoud ke Swedia dan David ke Brasil.

Sementara, satu pemain asing Persebaya Surabaya lainnya, yakni Makan Konate selama ini tetap bertahan di Surabaya. Dia tidak bisa pulang karena kebijakan lockdown di negaranya, Mali.

Video

2 dari 2 halaman

Tergantung Aktivitas Tim

Meski sudah dipastikan siap kembali ke Surabaya, Aji Santoso belum bisa memastikan kapan waktu persisnya mereka akan bertolak ke Surabaya. Mereka semua masih menunggu keputusan manajemen.

"Belum ada kepastian, tergantung dari kapan kegiatan tim akan dimulai," jelas mantan pelatih Persela dan Arema FC tersebut.

Sampai saat ini, Persebaya Surabaya belum menentukan kapan latihan akan kembali digelar. Tim Kota Pahlawan itu juga belum berubah sikap terkait kelanjutan kompetisi.

Sumber: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Mustopa El Abdy/Serafin Unus Pasi, published 13/8/2020)

Video Populer

Foto Populer