Sukses


Istri Tercinta Mengandung Lima Bulan, Gelandang Persib Tak Sabar Jadi Daddy

Bola.com, Jakarta - Gelandang Persib Bandung, Kim Kurniawan, sedang berbahagia setelah istrinya Elisabeth Novia mengandung bayi anak pertamanya. Kim pun tak menyangkal dirinya sudah tidak sabar lagi dengan status baru sebagai seoarang ayah.

Kim Kurniawan dan Elisabeth Novia melangsungkan pernikahan di Bali, Jumat (3/1/2020) yang lalu. Tak perlu lama, Elisabeth Novia mengandung janin dari Kim setelah beberapa bulan dari pernikahannya.

Saat ini, kata Kim, sang istri mengandung bayi lima bulan dan ibu serta sang bayi dalam kondisi yang sangat sehat setelah rajin melakukan pengecekan kehamilan ke dokter. Namun, untuk jenis kelamin sang bayi, pemain Persib itu masih merahasiakannya.

"Senangnya luar biasa. Apalagi ini jadi anak pertama. Sudah tidak sabar jadi daddy (Ayah). Istri saya sudah mengandung lima bulan dan kondisi istri dan bayi puji Tuhan baik. Setiap satu bulan sekali kami pergi ke dokter untuk cek keseluruhan. Kalau unntuk jenis kelamin, masih dirahasiakan," kata Kim Kurniawan kepada Bola.com, Minggu (17/8/2020).

Bukan hanya memerikasakan rutin ke dokter, Kim Kurniawan menegaskan demi kesehatan istri dan sang bayi, Kim selalu memperhatikan kebersihan saat berada di luar rumah.

Maklum, saat ini pedemi Virus Corona masih menjadi ancaman serius bagi masyarakat di Indonesia. Selain itu, dia pun selalu memperhatikan pola makan sang istri serta istirahat yang cukup.

"Terutama saya yang sering di luar, selalu menjaga protokol kesehatan dan selalu langsung mandi setelah pulang. Selain itu tentu menjaga makanan dan istrahat istri," ujar gelandang Persib itu.

 

Video

2 dari 2 halaman

Tidak Merasa Repot

Selama mengandung, Kim Kurniawan mengaku tidak pernah direpotkan dengan istilah ngidam wanita hamil. Sang istri, kata Kim tidak pernah meminta hal-hal yang sulit dilakukan atau dicarinya.

Kim berharap dan selalu berdoa, agar istri dan bayinya sehat selalu sampai persalinan nanti.

"Tidak pernah ngidam yang aneh-aneh. Yang paling gokil sih minta pop mie malam-malam, itu saja sih. Harapannya, tentunya sehat-sehat selalu dan lancar sampai persalinan," Kim Kurniawan mengakhiri pembicaraan.

Video Populer

Foto Populer