Sukses


Febri Hariyadi Bahagia Akhirnya Gabung Latihan Persib

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi mengaku tidak ada kendala berarti dalam sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa (18/8/2020).

"Tidak ada kendala karena bagi saya bukan pertama kali bolak balik dari timnas ke klub. Apalagi saya sudah dua bulan latihan bersama timnas," ujar Bow sapaan akrab Febri Haryadi usai latihan.

Bow mengaku sangat senang bisa kembali latihan bersama Persib setelah beberapa bulan tidak latihan bersama karena pandemi COVID-19 dan langsung gabung bersama timnas Indonesia.

"Sangat senang karena kemarin saya pulang dari tim nasional dan saya bisa kembali lagi ke klub. Apalagi sudah lama tidak bertemu dan sudah lama tidak latihan. Mungkin ini awal latihan saya di klub setelah Covid, jadi sangat senang," ungkap Bow.

Pemain bernomor punggung 13 di Persib ini menyebutkan kebugarannya tidak ada masalah setelah latihan bersama timnas Indonesia asuhan Shin Tae-young.

"Kemarin latihan di timnas selama dua minggu, karena sebelumnya saya isolasi semua, jadi bagus kebugaran buat saya, mungkin hanya tinggal adaptasi saja," ungkap Bow.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

6 Pekan

Tak hanya itu, Bow pun secara pribadi kesiapannya tidak masalah walau persiapan untuk melakoni Shopee Liga 1 2020 tinggal enam pekan lagi.

"Saya sudah oke, paling hanya adaptasi dengan tim saja karena sekian lama tidak berjumpa, karena ini baru seminggu jalan, jadi kami harus adaptasi dengan teman-teman," kata Bow.

"Soal chemistry pun buat saya tidak masalah karena masih ada waktu buat saya. Dan menurut tidak ada masalah juga," tambah Bow sambil mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer