Sukses


Kembali Bergabung dengan Persikabo, Abduh Lestaluhu Antusias Sambut Lanjutan Shopee Liga 1

Bola.com, Bogor - Bek kiri Persikabo, Abduh Lestaluhu sangat antusias menyambut lanjutan Shopee Liga 1 yang akan dihelat pada awal Oktober.

Abduh baru bergabung dengan timnya beberapa hari ini karena harus bertugas di POMDAM Pattimura.

"Sangat antusias menyambut kompetisi di era baru ini. Walaupun mungkin akan berbeda ya dengan sebelumnya, karena sekarang tidak ada degradasi, mungkin persaingan tidak akan terlalu ketat ya," kata Abduh Lestaluhu usai latihan di Lapangan PMPP, Hambalang, Kabupaten Bogor (19/8/2020).

Abduh senang bisa kembali berkumpul dan berlatih bersama teman-temannya di tim berjulukan Laskar Padjajaran itu. Meski lama tak berlatih bersama, Abduh mengaku tidak ada kendala berarti untuk adaptasi.

"Alhamdulillah, saya bisa berkumpul dengan teman-teman Persikabo. Selama ini kita karena COVID-19, kita harus berpisah tidak bisa bersama selama hampir lima bulan," ujarnya.

"Adaptasi tidak ada kendala, tapi mungkin karena lama tidak berlatih dengan tim jadi ada sedikit ada penyesuaian karena saya baru dua hari bergabung," kata Abduh Lestaluhu.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Persiapan Lancar

Abduh berharap, dengan persiapan yang cukup, ia bisa membantu Laskar Padjajaran bersaing di papan atas. Tentunya, bermain baik seperti di tiga laga sebelumnya.

Dari tiga pertandingan yang sudah dilakoni, Persikabo meraih poin empat dan bertengger di peringkat ke-10 klasemen sementara Shopee Liga 1.

"Tentunya, saya bertekad untuk bisa bermain dengan baik untuk tim , dan berharap bisa membawa Persikabo bersaing dipapan atas nanti," kata Abduh.

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer