Sukses


Hadapi Lanjutan Liga 1 2020, Gelandang Persib Ini Akui Kondisi Fisiknya Belum Ideal

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz Lutfi Akbar, mengaku belum siap untuk menghadapi kompetisi Shopee Liga 1 2020, yang akan digelar pada 1 Oktober 2020 hingga 28 Februari 2021.

Meski demikian Aziz tidak khawatir lantaran masih ada waktu untuk mempersiapkan diri di kompetisi lanjutan Liga 1 musim ini, supaya mencapai level ideal. 

"Secara pribadi memang belum terlalu siap, tapi masih ada beberapa minggu lagi untuk meningkatkan kondisi fisik setiap hari dan setiap latihan harus maksimal saja," ucap Abdul Aziz setelah latihan bersama skuad Persib Bandung di Stadion GBLA, Bandung, Sabtu (22/8/2020).

Aziz mengatakan uji coba pertama dengan waktu normal sangat bagus untuk persiapan Persib menatap Liga 1 nanti, terutama dalam membangun chemistry dan meningkatkan fisik.

"Ya, bagus buat adaptasi walaupun belum lawan tim lain, setidaknya kami sudah menemukan chemistry dan sudah bisa main 2x45 walau belum terlalu maksimal, tapi setidaknya sudah meningkat," ucap Aziz, tentang persiapan Persib Bandung

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Genjot Latihan

Persib Bandung langsung menggenjot latihan sejak 10 Agustus 2020 di Stadion GBLA, Bandung. Dalam sesi latihan kali ini, pelatih Robert Alberts menggelar gim internal dengan waktu normal.

Maung Bandung berharap bisa menggelar uji coba dengan tim lawan yang sepadan sebelum liga bergulir. Terlebih kekuatan Persib kini sudah lengkap kecuali Beckham Putra Nugraha yang masih bersama Timnas Indonesia U-19.

 

Video Populer

Foto Populer