Sukses


Dimas Drajad Persingkat Masa Bulan Madunya demi Persikabo

Bola.com, Jakarta - Penyerang Persikabo, Dimas Drajad, mempersingkat masa bukan madunya. Ia tak punya cukup waktu karena harus bergabung ke latihan tim berjuluk Laskar Padjajaran itu.

Dimas Drajad baru saja melepas masa lanjangnya dengan menikahi gadis pujaannya Fairus Safitri Ichsan. Pernikahan dilangsungkan di kediaman mempelai wanita yang berada di bilangan Ujung Pangkah, Gresik, 7 Agustus yang lalu.

Selang beberapa hari dari acara pernikahannya, pemain yang sukses memberikan gelar juara Piala AFF U-22 2019 itu mendapat perintah atasannya untuk kembali bergabung dengan Persikabo.

Alhasil, masa-masa indah bulan madu bersama sang istri harus segera diakhiri dan langsung menuju markas Laskar Padjajaran di Bogor.

"Ya, sekarang saya sudah sejak beberapa hari yang lalu saya bergabung dengan latihan Persikabo. Tanggal 7 saya menikah di Gresik," kata Dimas Drajad kepada Bola.com, Minggu (23/8/2020).

 

Video

2 dari 2 halaman

Tidak Sulit Adaptasi

Bersama Persikabo, pria yang tercatat sebagai prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI) kesatuan Polisi Militer Angkatan Darat (POMAD) POMDAM Brawijaya ini mengaku tidak memerlukan adaptasi yang sulit.

Pasalnya, di kesatuannya ada aturan khsusus jika setiap anggotanya harus tetap berolahraga. Jadi, menurut Dimas, fisiknya tetap terjaga meski harus ada penambahan mengikuti materi latihan dari pelatih.

"Saya senang bisa kembali berkumpul dengan tim. Kalau kendala tidak ada, karena kan fisik juga tetap terjaga karena selalu berlatih di Gresik," Dimas Drajad mengakhiri pembicaraan.

Video Populer

Foto Populer