Sukses


Geoffrey Castillion dan Febri Hariyadi Tidak Berlatih Penuh Bersama Persib, Robert Alberts Berikan Penjelasan

Bola.com, Bandung - Dua pemain andalan Persib Bandung, Febri Hariyadi dan Geoffrey Castillion, terlihat tidak mengikuti latihan secara penuh di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Selasa (25/8/2020). Keduanya mengalami cedera setelah menjalani latihan bersama Persib dalam beberapa hari terakhir.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengungkapkan masalah yang dialami kedua pemain andalannya itu. Menurutnya, Castillion harus sedikit beristirahat karena masalah yang dialami di pergelangan kakinya.

"Geoffrey mengalami masalah di engkelnya karena terkilir. Jadi, dia masih harus menjalani pemulihan," ujar Robert Alberts setelah memimpin sesi latihan.

Striker asal Belanda itu baru bergabung dalam latihan bersama Persib Bandung pada Jumat (21/8/2020). Castillion masih butuh waktu untuk bisa kembali ke performa terbaiknya karena masih mengalami jetlag.

Video

2 dari 2 halaman

Febri Hariyadi Terlalu Banyak Berlatih

Sementara itu, Robert Alberts menyebut Febri Hariyadi berlatih, tapi terlihat tidak nyaman. Akhirnya pemain sayap Persib Bandung itu diberikan waktu untuk beristirahat.

"Ia ada maslaah di punggung bagian bawah dan sudah bisa berlatih Kamis nanti. Febri sebelumnya sudah banyak berlatih bersama Timnas Indonesia dan terlihat mengalami latihan berlebih sehingga mengalami cedera," ungkap Robert Alberts.

Menurut Robert, yang mengalami cedera bukan hanya Castillion dan Febri. Gelandang muda andalan Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, kabarnya tengah dirawat di rumah sakit setelah bergabung bersama Timnas Indonesia U-19.

"Beckham juga dirawat di rumah sakit hari ini karena berlatih tiga kali sehari. Jadi kami juga harus memeriksa kondisi dari Beckham," ujar pelatih asal Belanda itu.

Video Populer

Foto Populer