Sukses


Guy Junior Menikmati Latihan Borneo FC di Bawah Asuhan Mario Gomez

Bola.com, Samarinda - Penyerang Borneo FC, Guy Junior, belum bisa berkomentar tentang kepemimpinan pelatih baru tim berjulukan Pesut Etam, Mario Gomez. Selain belum pernah ditangani oleh Mario Gomez, kebersamaannya dengan Mario Gomez baru terjalin dalam satu kali latihan.

Namun, pada latihan perdana Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Selasa (25/6/2020), Guy Junior mengaku sangat menikmati program latihan yang dipimpin langsung Mario Gomez.

Mario Gomez baru saja ditunjuk kembali menjadi pelatih kepala Borneo FC menggantikan Edson Tavarez yang dianggap manajemen klub wan prestasi karena sulit diajak berkomunikasi. Mario Gomez yang musim lalu menangani Borneo FC sempat menangani Arema FC dalam tiga pertandingan pertama Liga 1 musim ini.

Mario Gomez memutuskan hengkang dari tim berjulukan Singo Edan itu pada awal pekan lalu. Santer beredar kabar, kepergiannya dari Arema FC lantaran tidak mencapai kata sepakat soal renegosiasi untuk kontrak baru.

"Saya belum bisa bicara terkait pelatih baru karena ini baru latihan pertama. Apalagi sebelumnya saya belum pernah ikut beliau. Tapi, kalau dalam latihan tadi semua enjoy," kata Guy Junior.

Menurut pemain yang musim lalu membela PSM Makassar itu, secara keseluruhan latihan perdana Borneo FC berjalan dengan baik. Pemain naturalisasi asal Kamerun itu pun mengaku senang bisa kembali berlatih bersama tim dan bertemu teman-temannya.

Video

2 dari 2 halaman

Merasa Nyaman karena Semua Pemain Sehat

Yang lebih menggembirakan bagi Guy Junior, latihan berjalan dengan tanpa ada rasa khawatir karena semua pemain dinyatakan sehat setelah menjalani swab test.

"Hari ini adalah hari pertama kami berkumpul. Senang bisa bertemu teman-teman satu tim. Tentunya latihan kami sangat nyaman setelah mengetahui hasil swab test," ujarnya.

Meski sudah lama tidak beraktivitas dan berlatih bersama tim, pemain yang pernah merumput bersama Bhayangkara FC ini mengaku tidak mengalami kendala berarti, baik fisik maupun mentalnya.

"Sebelumnya saya tetap menjaga kondisi. Saya latihan sendiri di rumah selama empat bulan. Dengan akan kembali dimulainya kompetisi, maka saya targetkan memberikan yang terbaik untuk Borneo FC," Guy Junior mengakhiri pembicaraan.

Video Populer

Foto Populer