Sukses


Persib Bandung Cari Lawan Uji Coba dari Tim Kasta Tertinggi

Bola.com, Bandung - Persib Bandung berharap bisa mendapatkan lawan uji coba dengan tim yang berada di kasta tertinggi. Tujuannya untuk mengukur kesiapan tim Persib menghadapi kompetisi Shopee Liga 1 2020 yang mulai digelar 1 Oktober nanti hingga Februari 2021.

"Sampai saat ini kami masih terus mencari tim lawan untuk uji coba. Tidak ada tim dari luar Indonesia dan kami tidak bisa pergi ke luar Indonesia karena faktor keselamatan dan kesehatan," ujar pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, Rabu (26/8/2020) di Bandung.

Maka itu Robert belum bisa memastikan kapan dan tim mana yang akan menjadi lawannya untuk beruji coba. Ia berharap segera menemukan lawan tanding karena kompetisi Shopee Liga 1 tidak lama lagi akan digulirkan. 

"Tim lawan yang paling kami cari adalah sparing partner yang sesuai dengan level kami di kasta tertinggi, tapi tidak bisa melawan Madura United dan Persita. Karena lawan Persib selanjutnya jika mengacu pada jadwal berikutnya sebelum pandemi adalah dua tim itu," jelas Robert.

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Pemain U-20

Disinggung soal rencana Persib Bandung menambah empat pemain U-20, pelatih asal Belanda ini menyebutkan keempat pemain muda tersebut telah melakukan swab test.

"Jadi mungkin hari ini hasilnya sudah keluar dan saya harap pemain-pemain ini, tiga atau empat pemain sudah berlatih pada Kamis (27/8/2020) nanti. Karena kabarnya satu pemain masih di perjalanan kembali ke Bandung," kata Robert.

Video Populer

Foto Populer