Sukses


Manajemen Persipura Hormati Keputusan Sylvano Comvalius Mundur dari Tim

Bola.com, Jakarta - Striker asal Belanda, Sylvano Comvalius telah memutuskan tak melanjutkan kontrak bersama Persipura Jayapura pada lanjutan Shopee Liga 1 2020 yang akan dimulai 1 Oktober mendatang.

Eks bomber Bali United itu memilih fokus mendampingi keluarganya di saat pandemi COVID-19 yang melanda dunia saat ini.

Manajemen Persipura lewat Asisten Manajer Ridwan Bento Manubun menyatakan respek dan menghormati keputusan Comvalius baik sebagai seorang profesional maupun sebagai seorang kepala keluarga.

"Bagi kami itu keputusan yang tepat, namun berat bagi Persipura dan Comvalius. Karena apapun situasinya keluarga harus diutamakan. Dan kami sangat menghormati keputusan Comvalius, baik sebagai seorang profesional maupun sebagai seorang kepala keluarga, itu berat juga buat dia, tapi keputusan itu harus diambil, dan kita hormati itu," kata Bento Manubun.

Mewakili manajemen Persipura, Bento Manubun menyampaikan terima kasih dan respek kepada Sylvano Comvalius atas kebersamàan yang singkat musim ini.

"Kami sampaikan terima kasih dan respek kepada Sylvano Comvalius atas kebersamàan yang singkat. Semoga suatu saat kita bisa bekerjasama lagi. Kami akan bicara dengan coach Jacksen Tiago untuk langkah selanjutnya. Terutama untuk mencari pemain pengganti. Comvalius," ujar Bento.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Peran Penting

Meski hanya sebentar bermain bersama Boaz Solossa dkk., Comvalius punya peran penting dalam skema permainan Persipura.

"Sebenarnya di antara Comvalius dan rekan setim telah terbentuk chemistry. Dia telah menyatu dengan tim dan jadi bagian terpenting pada tiga laga lalu. Dia juga jadi bagian skema permainan yang telah dirancang coach Jacksen. Dengan keputusan itu, kami harus mencari pengganti Comvalius," ucapnya.

Video Populer

Foto Populer