Sukses


Bayu Pradana Persiapkan Diri Jelang Kelanjutan Shopee Liga 1 2020

Bola.com, Solo - Belum lama ini, manajemen Barito Putera resmi menunjuk Yogyakarta sebagai markasnya dalam mengarungi lanjutan Shopee Liga 1 2020. Rizky Pora dan kawan-kawan dijadwalkan mulai menjalani latihan intens di lapangan UNY mulai 1 September.

Satu di antara pemain Barito Putera, Bayu Pradana Andriatmo, menyambut kabar persiapan timnya dengan antusias. Ia sudah tak sabar ingin segera bergabung dalam tim dan berjumpa dengan kawan-kawannya.

Bayu Pradana yang berdomisili di Salatiga, tidak terlalu jauh untuk menuju Yogyakarta. Selain itu, eks pemain Mitra Kukar ini juga sudah mempersiapkan diri dengan latihan mandiri secara intens. Beberapa kesempatan memberikan bekal ilmu untuk pemain akademi di daerahnya juga menjadi bagian sarana latihan.

"Sebagai pemain siap saja kapan mulai latihan dan persiapan. Setidaknya menjadi kebutuhan bagi seorang pemain entah itu ada pertandingan atau tidak, tetap menjaga kondisi dengan berlatih," terang Bayu Pradana kepada Bola.com, Rabu (26/8/2020).

"Kemudian homebase Barito Putera juga ada di Yogyakarta. Jadi semua pemain siap-siap saja," jelasnya.

Hingga pekan ketiga sebelum kompetisi ditangguhkan bulan Maret lalu, Barito Putera masih berada di posisi 17 klasemen sementara. Hasil dari dua kekalahan dan satu kali imbang, dengan raihan satu poin.

2 dari 3 halaman

Satu Bulan Lagi

Sebagian klub peserta Shopee Liga 1 2020 mulai mempersiapkan diri, dengan program latihan bersama. Beberapa tim sudah berlatih di lapangan, meski ada pula yang belum melakukan persiapan.

Barito Putera belum memutuskan untuk memanggil para pemain termasuk agenda latihan. Sementara, kick-off Liga 1 tinggal menyisakan waktu satu bulan lagi.

Kabarnya, tim berjulukan Laskar Antasari akan memulai persiapan pada akhir bulan Agustus ini. Pelatih kepala Djadjang Nurdjaman bakal langsung mengumpulkan para pemainnya di Yogyakarta.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer