Sukses


Persikabo Bersiap Hadapi Persib dalam Laga Uji Coba di GBLA

Bola.com, Jakarta - Persikabo bersiap untuk melakoni uji coba pertama setelah dua bulan menggelar latihan pasca dihentikannya kompetisi Shopee Liga 1 2020. Menurut rencana, tim berjulukan Laskar Padjajaran itu akan beruji coba dengan Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), 5 September mendatang.

Pelatih Kepala Persikabo, Igor Kriuschenko mengatakan jika ia akan mencoba dua line up sebagai persiapan mengarungi Shopee Liga 1 2020.

"Dalam pertandingan uji coba dengan Persib di Bandung 5 September nanti, kami akan mencoba memainkan dua line up berbeda," kata Igor Kriushenco, Selasa (1/9/2020).

"Soal uji coba dengan Persib telah dikomunikasikan Asisten saya Coach Mittahudin Mukson yang berkomunikasi dengan staf pelatih Persib," katanya lagi.

Lebih lanjut, pertandingan uji coba dengan Persib adalah uji coba yang sangat penting. Ia akan bisa melihat bagaimana perkembangan anak asuhnya selama vakum menjalani latihan bersama.

"Pertandingan uji coba termasuk melawan Persib penting bagi kami tim kepelatihan untuk melihat perkembangan permainan tim kami. Untuk melihat kesiapan Persikabo pada kompetisi nanti," tambahnya.

Video

2 dari 2 halaman

Uji Coba Kedua

Dalam kurun waktu satu tahun, ini adalah laga uji coba kedua Persikabo melawan Persib Bandung. Laskar Padjajaran pernah bertemu dengan Persib ditempat yang sama salam rangka persiapan pra musim Februari yang lalu. Pada saat itu pertandingan berakhir dengan skor 0-0.

Igor berharap, laga uji coba berjalan dengan baik tanpa ada pemain yang cedera dari kedua tim. Untuk itu, pelatih asal Belarusia ini meminta pemain kedua tim untuk saling menjaga selama pertandingan berlangsung.

"Tentunya juga saya berharap uji coba nanti berjalan dengan normal , berjalan dengan baik tanpa harus ada yang cedera. Karena kami ingin melihat perkembangan tim hingga saat ini setelah berlatih dua bulan," Igor Kriuschenko mengakhiri pembicaraan.

Video Populer

Foto Populer