Sukses


Gelandang Persib Bertarung dengan Waktu untuk Mendapatkan Kondisi Fisik Terbaik

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Omid Nazari, mengaku kualitas fisiknya belum seperti semula. Meski begitu, Omid yakin punya cukup waktu untuk mengembalikan kualitas fisiknya.

Omid Nazari sudah mengikuti sesi latihan bersama skuat Persib Bandung sepanjang Agustus 2020. Namun, Omid mengaku belum puas dengan kondisi fisiknya saat ini.

Omid mengaku akan berusaha maksimal untuk bisa meningkatkan kualitas fisiknya. Kini, pemain asal Iran itu bertarung dengan waktu untuk menyiapkan fisiknya seperti semula jelang Shopee Liga 1 2020 yang bakal dimulai pada awal Oktober mendatang.

"Tentunya saya belum sepenuhnya fit seperti yang diinginkan. Akan tetapi, itu bisa dilakukan secara bertahap," kata Omid Nazari seperti dikutip situs resmi klub, Rabu (2/9/2020).

"Saya masih punya satu bulan lagi. Jadi, saya pikir step by step. Saya optimistis dan senang bisa kembali mulai berlatih. Kami siap bekerja untuk mencapai tujuan bersama," tegas pemain berusia 29 tahun itu.

Musim ini menjadi yang kedua buat Omid Nazari bersama Persib Bandung. Pemain asli akademi Malmo FF itu sudah mengemas 20 penampilan dan mencetak satu gol untuk klub asal Jawa Barat tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Uji Coba

Omid Nazari bisa mengukur kualitas fisiknya dalam laga uji coba yang akan dilakukan Persib Bandung. Pasukan Robert Alberts diketahui bakal menghadapi Tira Persikabo sebagai bagian dari persiapan jelang Shopee Liga 1 2020.

Rencananya laga uji coba tersebut akan digelar pada Sabtu (5/9/2020). Laga ini menjadi ajang evaluasi buat pelatih Robert Alberts dalam mempersiapkan timnya.

Seperti diketahui, Persib Bandung tampil gemilang pada awal musim Shopee Liga 2020. Persib menyapu bersih tiga laga awal dengan kemenangan dan saat ini menjadi pemuncak klasemen sementara dengan torehan sembilan poin.

Video Populer

Foto Populer