Sukses


Wander Luiz Ungkap Target Penting Uji Coba Persib Jelang Restart Liga 1

Bola.com, Bandung - Persib Bandung akan beruji coba melawan Persikabo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (5/9/2020). Uji coba tersebut merupakan laga pertama bagi Persib melawan tim selevel guna persiapan Shopee Liga 1 2020.

"Pertandingan nanti penting bagi kami untuk menguji kekuatan tubuh kami dan situasi di kompetisi. Ini juga jadi langkah yang bagus untuk memulai lagi liga," jelas striker Persib, Wander Luiz setelah latihan di Stadion GBLA, Bandung, Jumat (4/9/2020).

Maka itu, dalam sesi latihan hari ini tidak terlalu berat karena besok akan menjadi pertandingan pertama bagi Persib.

Mengenai persiapan setelah latlhan selama tiga pekan, striker asal Brasil ini mengaku secara pribadi kondisi fisiknya belum 100 persen.

"Tapi saya rasa kami akan segera mencapai kondisi seratus persen karena kami masih mempunyai beberapa pekan untuk persiapan Liga 1 dan saya pikir sebelum kami memulai, kondisi kami sudah oke," ujar Luiz.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Laga Pertama

Terkait jadwal laga pertama Persib akan menghadapi Madura United, 4 Oktober nanti di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, pemain bernomor punggung 9 ini mengaku buta dengan kekuatan tim berjulukan Sapeh Kerab tersebut.

"Saya belum pernah bermain melawan mereka. Tapi saya mengenal beberapa pemainnya karena di sana ada beberapa pemain Brasil. Tapi mengenai tim, saya belum tahu," ungkap Luiz.

Wander Luiz sementara menjadi top scorer sementara di Persib di Liga 1 dengan koleksi empat gol dalam tiga laga.

Video Populer

Foto Populer