Sukses


Liga 1: Barito Putera Sudah Seperti Keluarga bagi Si Kembar Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi

Bola.com, Jakarta - Yuni Puji Istiono, ayah dari Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi, menyebut Barito Putera kini sudah seperti keluarganya sendiri. Ayah dari Si Kembar yang melesat namanya lewat Timnas Indonesia U-16 itu memastikan manajemen klub berjulukan Laskar Antasari itu sangat perhatian kepad kedua anaknya.

Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi mulai memperkuat Barito Putera setelah sukses membawa Timnas Indonesia U-16 menjuarai Piala AFF U-16 2018. Komitmen Barito Putera untuk memberikan tempat bagi para pemain muda menjadi alasan utama mereka merekrut kedua pemain tersebut.

Yuni Puji Istiono mengatakan hubungan baik dengan Barito Putera makin terjalin erat seperti sebuah keluarga setelah Bagas Kaffa diangkat anak oleh Alharhum KH Ahmad Zuhdiannor, penasihat Barito Putera yang lebih dikenal dengan nama Guru Zuhdi.

"Yang sudah teken kontrak bersama Barito Putera ke depannya Bagas. Sampai saat ini baik Bagas dan Bagus tidak ada masalah, semua baik-baik saja. Selain itu, Bagas dan Bagus, terutama Bagas telah diangkat anak oleh Almarhum Guru Zuhdi. Jadi sudah seperti keluarga sendiri," kisah Yuni Puji Istiono, Jumat (4/9/2020).

2 dari 3 halaman

Masa Depan Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi

Mengenai masa depan kedua anaknya, Yuni memastikan ia menyerahkan sepenuhnya kedua putranya itu kepada Barito Putera. Hanya saja, untuk Bagus, Yuni mengatakan anaknya itu sedang fokus memulihkan cedera yang dialami ketika memperkuat Garuda Select, dan belum berpikir untuk berkarier, sekalipun di Eropa.

"Saat ini Bagus lagi pemulihan cedera di Inggris. Jadi dia sedang fokus penyembuhan. Kalau saya belum terpikir sejauh itu, tapi mohon doanya saja kepada masyarakat," ungkapnya.

Ke depan Yuni Puji berharap kedua putranya itu bisa benar-benar membawa harum nama bangsa Indonesia di kancah persepakbolaan internasional. Sebagai orang tua, Yuni Puji akan selalu memberikan dukungan bagi kelanjutan karier keduanya.

"Harapan saya, semoga Bagus segera pulih dan bisa kembali bermain sepak bola. Sebagai orang tua, saya behrarap Bagus dan Bagas bisa mengharumkan nama bangsa dan negara, serta daerah sini (Magelang)," ujarnya mengakhiri pembicaraan.

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer