Sukses


Liga 1: Punya Harapan Baru, Gelandang Asing Persebaya Tumbuhkan Jenggot

Bola.com, Surabaya - Gelandang asing Persebaya Surabaya, Aryn Williams, sudah mulai bergabung dengan latihan tim sejak Sabtu (5/8/2020). Dia baru tiba dari negara asalnya, Australia, dan langsung ingin beradaptasi dengan tim.

Pemain berusia 26 tahun itu terlihat memiliki penampilan baru, kumis dan jenggotnya lebih lebat daripada biasanya. Rupanya, Aryn Williams memang tak mencukur kumis dan jenggot itu selama pandemi virus Corona.

"Sejak juara Piala Gubernur Jatim (2020), saya putuskan untuk menumbuhkan jenggot,” ungkap pemain Persebaya Surabaya yang berposisi sebagai gelandang bertahan itu, Senin (7/9/2020). 

Laga final Piala Gubernur Jatim 2020 digelar 20 Februari 2020 dan Persebaya sukses merengkuh trofi setelah mengalahkan Persija Jakarta di partai puncak. Artinya, Williams sudah hampir tujuh bulan tidak mencukur jenggotnya.

Penampilan berewok sekilas membuatnya berbeda dari biasanya. Apalagi, Williams juga kerap mengenakan topi saat sedang berlatih di lapangan bersama rekan-rekannya di Persebaya Surabaya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Berharap Memenangi Trofi Lagi

Pemain berdarah Inggris itu berharap penampilan anyarnya ini bisa membawa tuah seperti saat dirinya membawa Persebaya menjuarai Piala Gubernur Jatim 2020.

“Sekarang saya menumbuhkan kumis dan jenggot lagi, dan mungkin kami bisa memenangkan sesuatu lagi,” tuturnya.

Aryn Williams merupakan pemain asing kedua yang bergabung dengan latihan Persebaya setelah Makan Konate. Dua pemain asing lain, Mahmoud Eid dan David da Silva, belum menemui kesepakatan dalam negosiasi ulang.

 

Video Populer

Foto Populer