Sukses


Kembali Berlatih Bersama Persija, Marko Simic Menatap Antusias Liga 1 2020

Bola.com, Jakarta - Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, mulai kembali berlatih bersama timnya pada Senin (7/9/2020). Pemain asal Kroasia itu menatap antusias lanjutan Shopee Liga 1 2020.

Marko Simic menjadi pemain asing kedua yang sudah berlatih bersama Persija Jakarta setelah Marc Klok. Adapun dua pemain asing lainnya, yakni Rohit Chand dan Marco Motta masih berada di negara masing-masing.

Saat tiba di Indonesia, Marko Simic langsung mengikuti serangkaian tes kesehatan untuk memastikan dirinya terbebas dari COVID-19. Simic kemudian diperbolehkan berlatih bersama rekan setimnya di Persija setelah hasil pemeriksaan negatif COVID-19.

Simic antusias kembali berlatih setelah enam bulan tak bersama rekan setimnya di lapangan. Pemain berusia 32 tahun itu berharap bisa meraih musim yang gemilang bersama Persija.

"Akhirnya, setelah enam bulan kembali ke tim, tepatnya latihan sepak bola lagi. Saya sangat senang hari ini. Semoga semuanya berjalan dengan baik, terhindar dari cedera, dan semoga menjadi musim yang baik," kata Marko Simic seperti dikutip situs resmi klub, Selasa (8/9/2020).

"Kondisi saya sangat baik, sangat sehat, dan sangat termotivasi. Saya mungkin membutuhkan waktu beberapa hari untuk kembali ke kondisi semula," ujar Simic.

Persija Jakarta saat ini sedang mempersiapkan diri untuk mengembalikan kondisi pemain seperti semula. Berbagai latihan fisik dan teknik digembleng langsung oleh pelatih Sergio Farias yang sudah tiba di Indonesia sejak pekan lalu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Tim Musafir

Persija Jakarta menjadi tim musafir pada lanjutan Shopee Liga 1 2020. Klub ibu kota memilih Bantul, Yogyakarta, sebagai markas.

Persija akan melakoni laga kandang di Stadion Sultan Agung. Selain itu, Persija dan tim lainnya tak akan mendapatkan dukungan langsung dari suporter karena PT Liga Indonesia Baru (LIB) memutuskan untuk menggelar laga secara tertutup.

Keputusan itu diambil untuk mencegah penyebaran pandemi Covid-19. Artinya, Marko Simic dkk harus menerima keputusan tersebut dengan lapang dada.

Video Populer

Foto Populer