Sukses


Liga 1: Rahmad Darmawan Tidak Khawatir Beto Goncalves Hijrah ke Sriwijaya FC

Bola.com, Jakarta - Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan memastikan tim harus tetap berjalan meski dipastikan kehilangan bomber andalannya, Beto Goncalves. Penyerang naturalisasi itu dikabarkan hijrah ke Sriwjaya FC.

Publik sepak bola di Madura beberapa pekan lalu dikejutkan dengan kabar peminjaman Beto Goncalves ke klub kontestan Liga 2, Sriwijaya FC. Tidak ada yang tahu secara persis, apa yang menjadi alasannya hingga ia rela bermain di klub Liga 2.

Menurut pelatih yang akrab dipanggil coach RD ini, berpengaruh atau tidaknya kekuatan Madura United setelah ditinggal Beto Goncalves tidak boleh menjadi kekhawatiran. Tim berjuluk Sape Kerap itu harus tetap garang pada lanjutan Shopee Liga 1 yang akan dimulai awal Oktober 2020.

"Soal tim bismillah saja, pasti ada jalan," kata RD saat ditanya Bola.com terkait pengaruh kehilangan Beto Goncalves, Rabu (9/9/2020).

RD juga mengaku tidak tahu proses peminjaman Beto Goncalves kepada Sriwijaya FC. Hal itu, kata pria yang musim lalu menukangi Persikabo ini, proses negosiasi kontrak dilakukan pihak manajemen dan pemain yang bersangkutan.

 

Video

2 dari 2 halaman

Tidak Tahu Menahu

Lebih lanjut disbutkan, Rahmad Darmawan tidak dalam posisi mengizinkan atau tidak Beto Goncalves hengkang ke Sriwijaya FC yang pernah dibelanya beberapa tahun lalu.

"Ada renegosiasi sama manajemen, saya tidak tahu persisnya. Cuma dikabari saat itu, kalau Beto Goncalves kemungkinan ke SFC (Sriwijaya FC)," aku RD.

"Saya tidak bisa mengizinkan atau tidak. Kalau nego enggak deal gimana? Karena saya tidak ikut nego soal kontrak," RD memgakhiri pembicaraan.

Video Populer

Foto Populer