Sukses


VIDEO: Alasan Shopee Tetap Lanjutkan Komitmen di Liga 1 2020

Bola.com, Jakarta - Situasi ekonomi sedang sulit di tengah pandemi COVID-19, tetapi Shopee tetap melanjutkan komitmennya sebagai sponsor Liga 1 2020. Apa alasannya?

Lanjutan Shopee Liga 1 2020 akan digelar pada 1 Oktober 2020. Ajang kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Indonesia tersebut tetap berlanjut juga berkat dukungan sponsor utama Shopee.

Shopee melihat adanya perubahan cara hidup masyarakat. Hal itu karena pertemuan secara fisik antar orang kini semakin dibatasi terkait dengan penyebaran virus corona COVID-19.

"Kami melihat kompetisi kasta tertinggi sepak bola di Indonesia, yaitu Shopee Liga 1, adalah salah satu hiburan berkualitas terbaik. Shopee Liga 1 ini menjadi bagian dari bagaimana kita bisa mengembalikan aktivitas, ekonomi, dan fungsi-fungsi masyarakat yang berubah karena tidak bisa saling bertemu secara offline," ujar Handhika Jahja, Direktur Shopee Indonesia, dalam acara konferensi pers virtual Shopee Liga 1 2020 yang digelar Jumat (11/9/2020).

"Harapan kami dari Shopee mau terus membantu masyarakat bisa lebih baik di dunia digital, menikmati aktivitas jual-beli dan juga hiburan secara luas, dan menjaga ekonomi nasional agar terus positif," lanjut Handhika Jahja.

Lanjutan Shopee Liga 1 2020 akan digelar tanpa kehadiran suporter di stadion. Namun, setiap pertandingan kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Indonesia tersebut akan tetap seru untuk disaksikan di Indosiar, O Channel, dan juga Vidio, karena adanya inovasi yang dihadirkan dalam setiap tayangan.

Indosiar akan menayangkan 176 pertandingan Shopee Liga 1 2020 secara langsung dengan O Channel menyiarkan 41 laga secara eksklusif. Seluruh pertandingan yang totalnya mencapai 280 partai juga dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio.

Video Populer

Foto Populer