Sukses


Pulangkan Robert Junior, Madura United Pertimbangkan Mickael Partodikromo

Bola.com, Bangkalan - Masa Robert Junior Rodrigues Santos yang menjalani seleksi bersama Madura United sejak 20 Agustus bakal segera berakhir.

Setelah ikut berlatih selama empat pekan, tim pelatih Madura United mengambil keputusan soal nasib pemain muda berpaspor Brasil itu. 

Direktur Madura United, Haruna Soemitro, menyatakan pihaknya bakal mengembalikan Robert kepada agennya. Pihaknya bahkan sedang menyiapkan tiket pulang buat Robert untuk kembali ke Negeri Samba. 

“Saya belum mendapatkan laporan konkrit dari pelatih. Untuk Robert mungkin sementara kami akan pulangkan dia,” kata Haruna. 

Robert Junior mendapat pantauan dari jajaran pelatih dalam rangkaian latihan hingga uji coba. Dia sebenarnya berkesempatan mendapat kontrak, mengingat Madura United baru saja melepas Emmanuel Oti, penyerang sayap asal Ghana. 

Nasib berbeda bakal diterima oleh Mickael Partodikromo, pemain asal Kaledonia Baru berdarah Jawa, yang sepekan terakhir ikut berlatih. Madura United justru membuka peluang untuk memberinya tawaran kontrak.

“Kalau untuk Mickael itu ada prospek saya lihat. Yang jelas, saya masih belum dapat laporan dari pelatih secara real,” imbuh Haruna. 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Uji Coba

Mickael dinilai tampil cukup apik dalam dua laga uji coba terbaru yang dilakukan oleh Madura United. Masing-masing melawan Palapa Arosbaya dan PS Hizbul Wathan. Meski demikian, belum ada jaminan dia segera dikontrak. 

Slot pemain asing Madura United saat ini tengah lowong. Selain Oti, gelandang serang Bruno Matos juga belum menemui kesepakatan dalam negosiasi ulang dengan klub berjulukan Laskar Sape Kerap tersebut.

Video Populer

Foto Populer