Sukses


Jelang Shopee Liga 1: Terhenti karena Hujan Deras pada Menit 30, Persija Unggul 1-0 atas Persikabo

Bola.com, Depok - Laga uji coba Persija Jakarta melawan Persikabo pada Selasa (15/9/2020) sore WIB terpaksa hanya berlangsung selama 30 menit. Pasalnya, Lapangan Pusat Studi Sepak Bola Nusantara (PSSN), Depok, yang menjadi lokasi pertandingan, diguyur hujan deras.

Persija Jakarta tengah unggul 1-0 ketika pertandingan dihentikan. Gol semata wayang tim berjulukan Macan Kemayoran ini diciptakan oleh Riko Simanjuntak pada menit ketujuh.

Hujan deras mulai turun sejak menit ke-20. Begitu lapangan digenangi air yang membuat bola sulit untuk bergerak, wasit memutuskan menyudahi pertandingan setelah berjalan selama setengah jam.

Kendati hanya berlangsung kurang dari setengah babak, Sudirman tetap puas. Pelatih Persija Jakarta itu menilai Marko Simic dkk. mulai kembali ke performa terbaik jelang dimulainya Shopee Liga 1.

"Terima kasih kepada seluruh pemain yang telah menunjukkan kemampuan bermain luar biasa. Mereka dapat mengaplikasikan apa yang kami sudah lakukan di latihan. Seluruh pemain tampil baik," kata Sudirman dinukil dari laman klub.

Video

2 dari 2 halaman

Uji Coba Kedua

Uji coba ini merupakan yang kedua bagi Persija Jakarta. Sebelumnya, Macan Kemayoran ditantang oleh Persija Elite Pro Academy (EPA).

Pada partai latih tanding itu, Persija Jakarta meraih kemenangan dengan skor 3-1.

Sejak penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di DKI Jakarta pada Senin (14/9/2020), Macan Kemayoran untuk sementara mengungsi ke Lapangan PSSN. Ismed Sofyan dkk. akan bermarkas di Depok sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Video Populer

Foto Populer