Sukses


Shopee Liga 1: Naik Pesawat Business Class, Persija Pulangkan Rohit Chand pada Pekan Depan

Bola.com, Jakarta - Akhirnya, waktu yang ditunggu-tunggu oleh The Jakmania itu tiba. Suporter Persija Jakarta ini bakal kembali melihat aksi dari pemain kesayangannya, Rohit Chand.

Rohit akan kembali ke ibu kota pada pekan depan. Pemain berusia 28 tahun itu terpaksa melewati persiapan Persija Jakarta selama sebulan karena terkendala penerbangan dari kampung halamannya, Nepal.

Penerapan lockdown di Nepal akibat pandemi COVID-19 juga membuat Rohit terjebak lebih lama. Sehingga, mantan pemain PSPS Pekanbaru itu tidak dapat berangkat ke Jakarta untuk mengikuti latihan sesuai jadwal.

Adapun, Persija Jakarta telah memulai latihan sejak pertengahan Agustus 2020 sebagai persiapan untuk melanjutkan Shopee Liga 1 pada 1 Oktober 2020.

"Rohit masih menunggu penerbangan ke Jakarta. Karena tidak setiap hari ada. Pekan depan dia akan tiba di Jakarta," kata agen yang menaungi Rohit, Ratna Mustika kepada Bola.com, Jumat (18/9/2020).

2 dari 3 halaman

Perlakuan Spesial

Persija Jakarta memperlakukan Rohit dengan spesial. Pemain Timnas Nepal itu dibelikan tiket pesawat business class dari Kathmandu ke Jakarta.

Merujuk dari layanan penyedia tiket pesawat daring, hanya tersedia dua penerbangan dari Kathmandu-Jakarta pada 22-23 September 2020. Namun, perjalanan harus menempuh belasan jam karena transit lebih dulu di Kuala Lumpur, Malaysia.

"Tiketnya sudah dibelikan Persija. Dia akan naik pesawat kelas bisnis. Supaya Rohit nyaman dan bisa menerapkan physical distancing di dalam pesawat," jelas agen yang karib dipanggil Tika tersebut.

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer