Sukses


VIDEO: Ingat 12 Hari Lagi Shopee Liga 1 Dimulai! Jangan Lewatkan Laga-Laga Seru Bali United

Bola.com, Bali - Lanjutan Shopee Liga 1 2020 akan dimulai 12 hari lagi atau tepatnya pada 1 Oktober 2020. Bila kalian penggemar Bali United, jangan sampai melewatkan laga-laga seru dari tim kesayangan kamu yang akan ditayangkan di Indosiar, O Channel, dan Vidio.

Total terdapat 176 pertandingan Shopee Liga 1 2020 yang akan disiarkan di Indosiar secara langsung. Sementara O Channel menyiarkan 41 laga secara eksklusif. Seluruh pertandingan yang totalnya mencapai 280 partai juga dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio.

Bagaimana dengan Bali United jelang kembali bergulirnya Shopee Liga 1 2020? Bali United dikabarkan terus melakukan persiapan. Namun, mereka berbeda dengan tim-tim lainnya. Serdadu Tridatu tidak menggelar pertandingan uji coba jelang kompetisi.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, mengaku lebih memprioritaskan kesehatan tim dengan tidak mau mengambil risiko penularan COVID-19 melalui laga uji coba dengan tim lain. Apalagi menurut pelatih asal Brasil tersebut, belum tentu ada tim Liga 1 lain yang bersedia datang ke Bali hanya untuk melakoni laga uji coba jelang kompetisi.

"Pasti tidak ada tim Liga 1 yang saat ini mau datang ke Bali. Kami pun juga tidak mau datang ke kota lain. Semua ini tentu akibat dari pandemi COVID-19. Lebih baik tim ini tidak punya laga uji coba dan fokus kepada persiapan tim sebelum kompetisi," ujar Stefano Cugurra itu seperti dilansir dari situs resmi klub.

"Jika kami mengundang tim amatir di Bali, tentu akan lebih sulit. Perlu tahapan tes kesehatan karena kami tidak tahu apakah mereka benar-benar sehat atau tidak. Lebih baik kami menjaga kesehatan tim untuk memiliki persiapan yang bagus dan meraih hasil maksimal," kata pelatih yang akrab dipanggil Teco itu.

Bali United akan menghadapi Persikabo pada laga perdananya di lanjutan Shopee Liga 1 2020. Pasukan Teco akan bermain pada 4 Oktober 2020.

Video Populer

Foto Populer