Sukses


VIDEO: Ingat 10 Hari Lagi! Shopee Liga 1 Akan Dimulai, Jangan Lewatkan Aksi Terbaik Bhayangkara FC

Bola.com, Jakarta Bhayangkara FC telah mempersiapkan performa terbaik jelang dimulainya kompetisi Shopee Liga 1 yang akan dimulai pada Kamis (1/10/2020).

Bhayangkara juga telah menggelar beberapa latihan untuk mengevaluasi penampilannya jelang kompetisi.

Bhayangkara FC menjalani pertandingan uji coba menghadapi Persita Tangerang di Stadion Sport Center, Kelapa Dua, Tangerang, Sabtu (19/9/2020).

Namun, sayangnya tim yang berjuluk The Guardians ini kalah tipis 0-1 dari Persita Tangerang.

Latihan yang digelar secara tertutup itu digelar dengan protokol kesehatan yang ketat demi mencegah penyebaran adanya virus COVID-19.

Meskipun kalah pada laga uji coba tersebut, sang pelatih, Paul Munster tidak terlalu kecewa. Pasalnya pelatih asal Iralndia tersebut tidak membidik target hasil dalam pertandingan tersebut.

"Target utama kami dalam laga uji coba ini bukanlah hasil, tapi mengasah fisik para pemain. 6,5 bulan tanpa pertandingan dan ini adalah uji coba pertama kami. Tentu bukan hal yang mudah bagi kami, terutama bagi para pemain," ujar Paul Munster seperti dilansir dari situs resmi Bhayangkara FC.

Setelah melakukan laga uji coba menghadapi Persita Tangerang, Bhayangkara FC baru kembali berlatih pada pekan depan. Selain itu, Bhayangkara FC akan menjalani satu laga uji coba lagi sebelum menggelar pertandingan pertamanya di Shopee Liga 1 2020.

Bhayangkara FC akan melakoni laga pertama setelah Shopee Liga 1 2020 berlanjut dengan menghadapi Arema FC. Pertandingan akan digelar pada 2 Oktober 2020 dan sejauh ini Stadion PTIK, Jakarta, menjadi pilihan The Guardians untuk menggelar laga kandang itu.

Video Populer

Foto Populer