Sukses


Febri Hariyadi Janji Bawa Persib Bersinar di Shopee Liga 1 2020

Bola.com, Bandung - Penyerang Persib Bandung, Febri Hariyadi berjanji bakal tampil habis-habisan pada laga lanjutan Shopee Liga 1 2020 yang akan dimulai pada 1 Oktober.

Sebagai pemain, Febri ingin bisa meraih kemenangan dalam setiap laga agar Persib selalu di puncak klasemen. Pemain yang akrab disapa Bow itu juga mengutamakan kemenangan tim ketimbang target pribadi.

"Kalau gol atau assist, saya rasa itu bonus. Saya hanya ingin berkontribusi dan tampil sebaik mungkin," ucap Febri di situs resmi Persib, Senin (21/9/2020).

Febri juga semakin percaya diri menghadapi lanjutan kompetisi Liga 1 2020. Ia menilai Persib semakin solid dan kuat setelah sebulan lebih berlatih bersama.

Persib juga menjalani beberapa uji coba dan membuat tim sudah kembali ke ritme kompetisi.

"Dari pertandingan ke pertandingan semakin bagus. Kami optimistis menatap laga perdana dan melanjutkan tren positif yang sebelumnya sempat tersendat oleh COVID-19," imbuhnya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Waspada dan Kerja Keras

Febri tak terlalu khawatir dengan lawan yang akan dihadapi nanti. Beberapa tim melakukan perubahan komposisi pemain, namun secara kekuatan akan tetap sama. 

"Saya kira semua tim tetap sama, setiap tim punya kekuatan dan memiliki pemain bagus. Jadi, setiap lawan harus tetap diwaspadai," ucapnya.

Persib akan memulai kembali kampanye lanjutan Liga 1 2020 dengan menghadapi Madura United di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, pada 4 Oktober. 

Setelah memulai laga kontra Madura United, Persib akan menghadapi Barito Putera, Persita Tangerang, dan Bali United dalam tiga laga berikutnya. Pertandingan menarik baru akan tersaji pada pekan ke-13, di mana Persib menjamu Persebaya Surabaya di GBLA pada 15 November 2020.

 

Sumber: Persib.co.id

Video Populer

Foto Populer