Sukses


Shopee Liga 1 2020: Persiapan Berjalan Baik, Gelandang Persikabo Bidik 5 Besar

Bola.com, Bogor - Persiapan panjang yang dilakukan akan menjadi modal berharga bagi Persikabo untuk meraih hasil positif pada lanjutan Shopee Liga 1 2020 yang akan mulai dihelat pada awal Oktober mendatang. Hal ini disampaikan gelandang Persikabo, Guntur Triaji.

Persikabo menjadi tim pertama yang melakukan persiapan lanjutan kompetisi nanti. Tim berjuluk Laskar Padjajaran itu sudah memulai aktivitas sejak akhir Juni, meski harus terpotong masa isolasi mandiri selama dua pekan setelah melakukan swab test.

Dalam hitungan normal, Persikabo sudah melakukan persiapan hampir tiga bulan. Dalam waktu hampir tiga bulan tersebut, selain menggelar latihan rutin setiap hari, Manahati Lestusen dan kawan-kawan telah melakoni beberapa laga uji coba di antaranya melawan Persib Bandung dan Persija Jakarta.

"Persiapan tim alhamdulillah sampai saat ini berjalan baik dan lancar. Harapannya dengan persiapan tim yang baik, kita bisa dapatkan hasil terbaik di liga. Kalau target pribadi saya, semoga bisa membawa Persikabo bisa masuk 5 besar di Liga 1 2020," kata Guntur Triaji kepada Bola.com, Selasa (22/9/2020).

Masih ada waktu tersisa dua pekan sebelum akhirnya mereka melakoni laga away ke Bantul. Persikabo akan dijamu Bali United di Stadion Sultan Agung pada 4 Oktober mendatang.

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Uji Coba Lagi

Lebih lanjut Guntur Triaji, pemain Persikabo kelahiran Lampung ini berharap, disisa waktu masa persiapan menuju Shopee Liga 1 2020, timnya bisa melakoni satu laga uji coba lagi.

Dengan demikian, maka semua pemain kata Guntur bisa memperbaiki kekuarangan yang masih dimiliki sebelum akhirnya benar-benar tampil di kompetisi.

"Ya, saya berharap minimal kalau bisa ada satu uji coba lagi sebelum mulai kompetisi. Agar bisa benar-benar siap dan solid lagi, serta bisa memperbaiki kekurangan masing-masing," Guntur Triaji mengakhiri pembicaraan.

Video Populer

Foto Populer