Sukses


VIDEO: Saksikan Penampilan dari Persik Kediri di Shopee Liga 1 yang Akan Mulai 8 Hari Lagi

Bola.com, Kediri - Shopee Liga 1 2020 akan dilanjutkan kembali dan dimulai 8 hari lagi atau tepatnya 1 Oktober 2020 hanya di Indosiar, O Channel, dan Vidio. Bila kamu penggemar Persik Kediri, jangan sampai terlewat penampilan dari tim kesayanganmu.

Persik kediri akan memulai lanjutan Shopee Liga 1 pada 3 Oktober 2020 menghadapi Persela Lamongan. Tim berjuluk Macan Putih tersebut baru saja ditangani pelatih baru yaitu legenda Timnas Indonesia, Budi Sudarsono. Pelatih sebelumnya Gethuk, panggilan karib Joko Susilo, digeser posisinya menjadi direktur teknik.

Selain itu, Persik dipastikan kehilangan Nikola Asceric dan Ante Bakmaz. Sementara nasib Gaspar Vega masih menggantung. Untungnya, Jefferson Formigao masih berkomitmen membela Macan Putih.

Praktis, Budi hanya akan mengandalkan pemain lokal di lini tengah. Faris Aditama, Adi Eko Jayanto, dan Reksa Maulana akan bahu-membahu menambal lubang yang kemungkinan ditinggalkan Gaspar Vega.

"Waktu kick-off kompetisi makin dekat. Sebelum tandang ke Lamongan, para pemain harus menguasai taktik sempurna. Karena saya analisa ada beberapa momen yang belum sesuai," ujar Budi Sudarsono pada 22 September 2020.

Sebanyak 176 laga Shopee Liga 1 2020 akan disiarkan di Indosiar secara langsung (live). Sementara itu, O Channel akan menyiarkan 41 laga secara eksklusif. Seluruh pertandingan yang totalnya mencapai 280 partai juga dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio.

Persik Kediri setelah menghadapi Persela akan bentrok dengan Persipura Jayapura pada 9 Oktober 2020. Jadi, jangan lewatkan laga-laga tim kesayanganmu di Shopee Liga 1 2020 hanya di Indosiar, O Channel, dan Vidio.

Video Populer

Foto Populer