VIDEO: Persebaya Bersiap Jelang Kembalinya Shopee Liga 1, 4 Hari Lagi Hanya di Indosiar, O Channel dan Vidio

VIDEO: Persebaya Bersiap Jelang Kembalinya Shopee Liga 1, 4 Hari Lagi Hanya di Indosiar, O Channel dan Vidio

Shopee Liga 1 tinggal menunggu 4 hari lagi akan kembali tayang di Indosiar, O Channel dan Vidio. Semua klub sudah bersiap untuk menghadapi kembalinya Shopee Liga 1 2020 yang sudah ditunda sejak bulan Maret lalu tersebut. Salah satunya adalah klub kebanggaan Jawa Timur, Persebaya. Persebaya sendiri dijadwalkan akan menjalani laga melawan Barito Putera pada tanggal 4 Oktober mendatang.

Jajaran pelatih Persebaya mulai menganalisis kekuatan tim calon lawan tersebut. Mereka mencoba menyaksikan pertandingan-pertandingan. Maklum, semua tim Liga 1 terakhir memainkan pertandingan pada Maret atau enam bulan lalu.

Persebaya sendiri mengalami perubahan jadwal pertandingan. Sebelumnya Persebaya dijadwalkan akan melakoni laga pembuka pada tanggal 1 Oktober 2020 menghadapi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Namun pertandingan tersebut dibatalkan dan diganti menjadi pertandingan antara PSS Sleman Vs Persik Kediri di laga pembuka.

Jangan lupa saksikan laga perdana kembalinya Shopee Liga 1 pada tanggal 1 Oktober pukul 18:00 WIB di Indosiar, O Channel dan Vidio. Klub berjuluk Bajul Ijo, Persebaya sendiri akan menghadapi Barito Putera pada tanggal 4 Oktober di stadion Maguwoharjo, Sleman.

Ringkasan

Oleh Ade Yusuf Satria pada 27 September 2020, 17:04 WIB

Video Terkait

Spotlights