Sukses


Susunan Pemain Timnas Indonesia U-19 Vs Dinamo Zagreb: Shin Tae-yong Rotasi 10 Pemain

Bola.com, Zagreb - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong, kembali melakukan perombakan susunan pemain untuk laga ujo coba internasional melawan Dinamo Zagreb, Senin (28/9/2020) malam WIB. Shin Tae-yong hanya mempertahankan David Maulana dari susunan pemain pada laga sebelumnya.

Para pemain Timnas Indonesia U-19 yang mendapatkan kesempatan untuk laga melawan Dinamo Zagreb adalah nama-nama andalan dari Shin Tae-yong.

Adi Satryo kembali dipercaya sebagai kiper pada laga melawan Dinamo Zagreb. Adapun di sektor pertahanan, Shin Tae-yong mempercayakan pada Rizky Ridho dan Komang Teguh sebagai bek tengah.

Adapun Bagas Kaffa mengisi posisi bek kanan, sedangkan Pratama Arhan menepati posisi bek kiri. Witan Sulaeman kembali dipercaya menjadi gelandang sayap kanan, namun kali ini ditandemkan dengan Imam Zakiri di sektor sayap kiri.

Sementara itu, posisi juru gedor kembali dipercayakan pada duet Braif Fatari dan Irfan Jauhari. Keduanya kembali dipasangkan sebagai starter sejak uji coba pertama melawan Qatar.

Mengacu pada susunan pemain dalam pertandingan melawan Dinamo Zagreb, pelatih Shin Tae-yong mengincar gol cepat. Hal ini dibuktikan dengan adanya Witan dan Imam Zakiri di sektor sayap Timnas Indonesia U-19 yang siap menyokong duet Braif Fatari dan Irfan Jauhari.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Timnas Indonesia U-19 (4-4-2): Adi Satryo (kiper), Bagas Kaffa, Rizky Ridho, Komang Teguh, Pratama Arhan (belakang), Witan Sulaeman, Brylian Aldama, David Maulana, Imam Zakiri (tengah), Braif Fatari, Irfan Jauhari (depan)

Pelatih: Shin Tae-yong (Korea Selatan)

Dinamo Zagreb (4-2-3-1): Ivan Mandic (kiper), Moris Valincic, Ivan Tezacki, Marijan Starcic, Filip Borovac, (belakang), Marko Novak-Stanko, David Carapina, Tomo Razum, Ante Grgic, Tomislav Duric (gelandang), Halid Alghoul (depan)

Pelatih: Andrej Miokovic (Kroasia)

Video Populer

Foto Populer