Sukses


Shopee Liga 1: Tiba di Indonesia, Bruno Lopes Tak Sabar Berlatih dengan Madura United

Bola.com, Surabaya - Striker anyar Madura United, Bruno Lopes, telah tiba di Indonesia sejak Jumat (25/9/2020). Namun, dia masih belum berlatih bersama tim barunya karena dalam kondisi kelelahan.

Kebetulan, Madura United juga libur latihan selama dua hari pada Minggu dan Senin (27-28/9/2020). Dia kini berada di Surabaya dengan menghuni sebuah apartemen yang disiapkan untuk pemain asing Madura United.

Pemain berpaspor Brasil itu rencananya bakal menjalani latihan perdana di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, pada Selasa (29/9/2020). Bruno Lopes mengaku sudah tidak sabar ingin segera bertemu dengan rekan setimnya.

"Saya sedang dalam semangat bertemu dengan teman-teman di tim. Saya senang sudah berada di Surabaya, dan besok akan latihan di Bangkalan bersama tim. Saya sangat antusias kembali ke Indonesia," kata Bruno Lopes kepada Bola.com, Senin.

Pemain berusia 34 tahun itu memang sudah tidak asing dengan kompetisi Indonesia. Dia tercatat pernah berseragam Persija Jakarta pada musim 2017, saat tim Macan Kemayoran ditangani oleh pelatih Stefano Cugurra Teco.

Bersama Persija, Bruno Lopes berhasil menyumbang 10 gol dalam 29 penampilan.

Dalam dua musim terakhir, dia memutuskan bergabung dengan beberapa klub luar negeri seperti Kelantan FA (Malaysia), Montedio Yamagata (Jepang), dan Vitoria ES (Brasil). 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Berlangsung Cepat

Proses perekrutan Bruno Lopes ini bisa dibilang berlangsung cepat. Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, merekomendasikan namanya kepada manajemen.

Negosiasi lantas dilakukan untuk mendapat kesepakatan. Bruno Lopes pun tertarik dengan tawaran dari Laskar Sape Kerap dan setuju untuk bergabung.

"Madura United punya target meraih gelar juara. Saya senang dengan kualitas tim, dan tidak sabar memakai seragam tim. Saya tahu kami punya tantangan, dan kami akan berjuang mencapai itu," ucapnya.

Video Populer

Foto Populer