Sukses


Shopee Liga 1: Reaksi Omid Nazari Setelah Menjadi Idola Kaum Hawa di Persib

Bola.com, Bandung - Kehadiran Omid Nazari di Persib Bandung mampu menyedot perhatian suporter, terutama kaum hawa. Ketampanan yang dimilikinya membuat Omid Nazari menjadi idola baru buat kaum hawa di Persib.

Omid Nazari bergabung dengan Persib Bandung pada 2019. Sejak saat itu, penampilan apiknya mampu memberikan kontribusi maksimal di lini tengah Persib.

Tak hanya masalah kualitas bermain bola, Omid Nazari juga membuat kagum para kaum hawa karena ketampanannya. Banyak komentar berupa dukungan positif yang selalu menghiasai unggahan di sosial media Omid Nazari.

Pemain asal Iran itu mengaku senang bisa menjadi idola baru di Persib. Namun, Omid terkendala bahasa sehingga tidak bisa menjalin komunikasi yang baik dengan para suporter wanita Persib.

"Saya tahu dan senang dengan hal itu. Banyak komentar yang baik dari mereka (Bobotoh wanita) di Instagram. Akan tetapi, saya tidak memahami semuanya karena perbedaan bahasa," kata Omid Nazari seperti dikutip situs resmi klub, Jumat (2/10/2020).

Omid Nazari mengaku dukungan yang diberika suporter wanita Persib semakin memotivasinya dalam bermain. Meskipun tidak bisa merespons setiap ungkapan salam karena terkendala bahasa, Omid Nazari berjanji akan membalasnya dengan penampilan terbaik di lapangan.

"Dukungan dari mereka sangat penting bagi saya. Saya hanya bisa membalasnya dengan berusaha memberikan yang terbaik di setiap pertandingan Persib Bandung," tegas Omid.

2 dari 3 halaman

Andalan di Lini Tengah

Omid Nazari sejauh ini sudah tampil sebanyak 20 penampilan bersama Persib Bandung. Pemain berusia 29 tahun itu sukses menyumbang satu gol untuk Tim Maung Bandung.

Kehadiran Omid di lini tengah menghadirkan warna lain. Pelatih Persib, Robert Alberts, kerap memberikan kepercayaan kepada Omid untuk menghalau serangan lawan.

Omid pada musim ini juga punya kontribusi besar di Persib Bandung. Penampilan gemilangnya di lini tengah berhasil membantu Persib melahap tiga laga awal Shopee Liga 1 2020 dengan kemenangan dan memuncaki klasemen sementara saat ini.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

3 Gol Terbaik Semifinal Piala Menpora 2021, Sundulan Maut Ezra Walian

Video Populer

Foto Populer