Sukses


Kiper Persib Pilih Mudik ke Bali Setelah Lanjutan Shopee Liga 1 Diundur

Bola.com, Bandung - Manajemen Persib Bandung meliburkan seluruh pemain selama satu pekan. Hal tersebut dimanfaatkan kiper Persib, I Made Wirawan, untuk pulang ke kampung halamannya di Bali.

Penjaga gawang berusia 38 tahun itu memilih pulang ke Pulau Dewata lantaran sudah lama tak bertemu keluarga besarnya. Selain itu juga untuk menyegarkan pikirannya.

Terlebih ketika manajemen Persib meliburkan timnya pada Maret hingga Agustus lalu menyusul penangguhan Shopee Liga 1 akibat pandemi COVID-19, Made tak kemana-mana. Dia hanya mengisi waktunya dengan berlatih mandiri di Bandung.

"Libur satu minggu ini kami manfaatkan untuk refresh lagi mental dan berkumpul bersama keluarga," ujar Made, disadur dari laman klub, Sabtu (3/10).

"Awalnya mau di Bandung, tetapi kami putuskan ke Bali bertemu keluarga karena mumpung ada waktu juga bertemu keluarga di Bali," kata kiper yang sudah membela Persib sejak 2012 tersebut.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Restart Shopee Liga 1 Diundur

Made dan kawan-kawan diliburkan sejak 30 September hingga 7 Oktober. Pemain Persib Bandung rencananya akan kembali berlatih pada 8 Oktober mendatang.

Libur sepekan itu diberikan manajemen Tim Maung Bandung menyusul restart Shopee Liga 1 yang diundur oleh PSSI dan PT LIB. Made pun berharap kompetisi kasta tertinggi sepak bola di Tanah Air itu dapat diputar lagi.

"Setelah libur kembali lagi, siap lagi, semangat lagi. Semoga kompetisi segera ada kabar baik," imbuh Made.

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Fitri Apriyani/Editor: Yaumil Azis/Published: 03/10/2020)

Video Populer

Foto Populer