Sukses


Shopee Liga 1: Resmi, Paulo Sergio Putus Kontrak dengan Bali United

Bola.com, Denpasar - Kabar buruk menghampiri Bali United. Tim berjulukan Serdadu Tridatu itu resmi ditinggalkan pemain andalannya, Paulo Sergio.

Paulo Sergio memilih memutus kontraknya bersama Bali United. Gelandang berusia 36 tahun itu tidak mengungkapkan alasan kepergiannya secara spesifik.

Mantan pemain Bhayangkara FC ini hanya mengatakan, setelah tidak lagi terikat sebagai pemain Bali United, ia akan pulang kampung ke Portugal agar lebih dekat dengan keluarganya.

"Saya telah berkomunikasi dengan manajemen Bali United bahwa saya mengundurkan diri dari tim ini," kata Paulo Sergio dinukil dari laman Bali United, Senin (5/10/2020).

"Saya cinta Bali United namun saya juga ingin menyusul keluarga saya ke Portugal. Untuk itu, Bali United dan saya telah sepakat untuk mengakhiri kontrak di tim ini," jelasnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Bukan Cedera

Sebelumnya, Bali United mengklaim Paulo Sergio menderita cedera tukang belakang. Namun, sang pemain menyatakan bahwa ia mundur karena ingin tinggal bersama keluarganya.

"Paulo sebenarnya sedang menjalani pengobatan terapi cedera tulang belakang. Beberapa sesi latihan terakhir ini, dia merasa tidak nyaman saat duduk atau pun berdiri saat latihan. Waktu terapi tersebut sekitar tiga sampai empat bulan pengobatan," kata Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri pada 1 Oktober 2020.

Paulo Sergio bergabung dengan Bali United dari Bhayangkara FC pada 2019. Dia langsung menjadi ruh permainan tim dengan menorehkan 14 assists plus dua gol ketika Serdadu Tridatu menjuarai kompetisi musim lalu.

Video Populer

Foto Populer