Sukses


Shopee Liga 1: Bali United Merespons Kepergian Paulo Sergio

Bola.com, Denpasar - Bali United mengambil sikap atas kepergian Paulo Sergio. Tim berjulukan Serdadu Tridatu itu mendukung sang pemain untuk kembali ke kampung halamannya, Portugal.

Bali United dengan Paulo Sergio bersepakat untuk mengakhiri kerja sama lebih cepat. Semestinya, kontrak gelandang berusia 36 tahun itu baru berakhir pada Desember 2020.

"Terima kasih untuk Paulo Sergio yang sudah pernah menjadi bagian dan membantu memberikan prestasi untuk Bali United," kata Chief Operating Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri dinukil dari laman klub, Senin (5/10/2020).

Yabes mengatakan pengunduran diri Paulo Sergio disebabkan karena alasan pribadi. Dia enggan menghalang-halangi rencana sang pemain yang sangat ingin pulang ke Portugal.

"Kami mendukung keputusan Paulo Sergio untuk kembali ke Portugal dan menemui keluarganya serta fokus pada penyelesaian permasalahan pribadinya. Tentu ini pilihan terbaik untuk masa depan Paulo Sergio," imbuh Yabes.

Video

2 dari 2 halaman

Lebih Dekat dengan Keluarga

Sementara itu, Paulo Sergio mengatakan, setelah tidak lagi terikat sebagai pemain Bali United, ia akan pulang kampung ke Portugal agar lebih dekat dengan keluarganya.

"Saya telah berkomuikasi dengan manajemen Bali United bahwa saya mengundurkan diri dari tim ini," kata Paulo Sergio.

"Saya cinta Bali United namun saya juga ingin menyusul keluarga saya ke Portugal. Untuk itu, Bali United dan saya telah sepakat untuk mengakhiri kontrak di tim ini," jelasnya.

Video Populer

Foto Populer