Sukses


Shopee Liga 1: Marco Motta Kembali Gabung Persija

Bola.com, Jakarta - Marco Motta kembali bergabung dengan Persija Jakarta. Dia telah mengikuti latihan bersama tim berjulukan Macan Kemayoran itu pada Senin (5/10/2020) di National Youth Training Center, Bojongsari, Depok.

Sebelumnya, nasib Motta di Persija Jakarta menggantung. Bek asal Italia ini sempat tidak sepakat kontraknya direvisi oleh manajemen ibu kota.

Faktor itu pula yang membuat Motta absen pada masa persiapan Persija Jakarta sebelum Shopee Liga 1 ditunda. Dia saat itu memilih untuk tetap berada di kampung halamannya, Italia.

Sebelum Motta merapat, Persija Jakarta sempat meliburkan latihan selama empat hari setelah pengumuman penundaan kompetisi oleh PSSI.

"Para pemain tidak terlalu berat dalam berlatih. Hal ini guna mengembalikan kondisi fisik setelah libur selama empat hari," tulis Persija Jakarta dalam situs resmi tim. 

Video

2 dari 2 halaman

Untuk Apa Latihan Sementara Kompetisi Belum Jelas?

Persija Jakarta terus berlatih di tengah ketidakjelasan kompetisi. Pelatih Sudirman mengatakan latihan intens sangat penting untuk menjaga kondisi para pemain.

"Latihan ini untuk menjaga sentuhan bola dari para pemain. Dari yang kami lihat, para pemain langsung menunjukan semangat berlatih yang luar biasa setelah empat hari libur," imbuh Sudirman.

"Setelah ini, kami secara perlahan akan meningkatkan pola latihan setelah ada perubahan jadwal," jelas mantan asisten dari Sergio Farias ini.

Video Populer

Foto Populer