Sukses


Shopee Liga 1: Aaron Evans Segera Susul Dejan Antonic untuk Melengkapi Kekuatan PSS

Bola.com, Sleman - Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic telah mengumumkan segera kembali memimpin timnya dalam waktu dekat. Dia telah menyelesaikan administrasi atau visa untuk bisa kembali ke Indonesia, setelah cukup lama berada di Hong Kong.

Hal yang sama dialami bek tangguh tim Elang Jawa, Aaron Evans. Eks pemain PSM Makassar itu juga mengklaim telah merampungkan dokumen administrasi dari negaranya Australia untuk terbang ke Indonesia dan bergabung kembali dengan PSS Sleman.

"Tentunya saya sangat senang akhirnya segala hal terkait administrasi sudah terselesaikan. Minggu depan sudah bisa berkumpul lagi dengan teman-teman di PSS," ungkap Aaron Evans, Kamis (8/10/2020).

Sebelumnya Aaron Evans cukup khawatir tidak dapat kembali ke Indonesia, dengan masih tingginya kasus pandemi COVID-19. Ditambah beberapa waktu lalu Jakarta kembali menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

"Saya sangat menantikan momen bisa kembali ke Sleman, rindu dengan pemain, tim pelatih, manajemen, dan suporter yang fantastis. Saya siap berlatih lagi untuk menghadapi kelanjutan kompetisi yang bergulir November nanti," ujar pemain PSS Sleman berusia 25 tahun itu.

Video

2 dari 2 halaman

Menjaga Kondisi Fisik

Meski terlambat bergabung dengan timnya, Aaron Evans yakin penyesuaiannya dengan pemain lain berjalan cepat. Hal itu tidak lepas dari aktivitasnya dengan tetap berlatih keras selama di Canberra yang merupakan tanah kelahirannya.

"Selama di rumah, saya berlatih keras untuk mempersiapkan diri. Setidaknya kondisi fisik tidak begitu ketika tiba di Sleman nanti. Jadi tidak perlu waktu lama untuk pemulihan," jelasnya.

Aaron Evans didatangkan PSS Sleman pada awal musim 2020, dari klub sebelumnya PSM Makassar. Ia tampil penuh dalam tiga pertandingan awal sebelum kompetisi ditangguhkan, dengan torehan satu gol ke gawang Persib Bandung pada pekan kedua.

Video Populer

Foto Populer