Sukses


Sambut Antusias Lanjutan Shopee Liga 1 2020, Makan Konate Siap Tempur Bersama Persebaya

Bola.com, Surabaya - Gelandang Persebaya Surabaya, Makan Konate, menyambut antusias lanjutan Shopee Liga 1 2020. Makan Konate bertekad memberikan penampilan terbaik untuk Persebaya.

Shopee Liga 1 2020 mendapatkan garansi untuk tetap dilanjutkan. Keputusan itu tentu saja melegakan buat Persebaya Surabaya dan klub lainnya.

Meskipun PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) belum bisa memastikan kompetisi bisa digelar pada 1 November 2020. Namun, ada dua opsi andai kompetisi kembali ditunda, yakni dilanjutkan pada 1 Desember 2020 atau 1 Januari 2021.

"PSSI bersama manajemen sudah bilang liga dilanjutkan. Kami sudah siap dan tidak ada masalah," kata Makan Konate.

"Kami optimistis fokus pada latihan dan program pelatih. Apapun itu kami hanya ingin menunggu kabar yang baik saja," tegas pemain asal Mali itu.

Shopee Liga 1 2020 menjadi musim perdana buat Makan Konate bersama Persebaya Surabaya. Dalam dua laga yang dimainkan, Konate belum mampu mencetak gol dan assist.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Berharap Tetap Waktu

Makan Konate berharap lanjutan Shopee Liga 1 2020 bisa digelar tepat waktu pada 1 November mendatang. Konate mengaku sudah tak sabar membela Persebaya Surabaya dalam kompetisi.

"Harapan saya sama seperti pemain lainnya. Kami rindu bermain sepak bola. Kami ingin bermain dan ingin liga berlanjut untuk bisa berkompetisi," tegas Makan Konate.

Persebaya Surabaya saat ini berada di peringkat ke-15 klasemen sementara Shopee Liga 1. Dalam dua laga yang dimainkan, klub berjulukan Bajul Ijo itu meraih satu poin hasil sekali menang dan sekali imbang.

Video Populer

Foto Populer