Sukses


Shopee Liga 1: Keponakan Legenda Persib Jalani Trial di Persikabo

Bola.com, Bogor - Keponakan dari legenda Persib Bandung, Adjat Sudrajat yakni Ricky Keizan merapat ke Persikabo. Pemain berusia 19 Tahun ini sudah mengikuti trial di tim berjuluk Laskar Padjajaran hampir dua pekan.

Kepada Bola.com, Rizky Keizan mengaku sangat antusias mendapatkan kesempatan trial di tim kebanggaan masyarakat Bogor itu. 

"Iya saya sangat semangat sekali mengikuti latihan bersama senior-senior saya di Persikabo ini. Kesempatan ini tidak akan saya sia-siakan. Berlatih dengan keras dan fokus," kata Rizky Keizan kepada Bola.com, Senin (19/10/2020).

Rizky Keizan tak menyangkal diawal-awal bergabung ia mendapat kendala beradaptasi dengan senior-seniornya di tim berjuluk Laskar Padjajaran itu.

Maklum, di tim tersebut terdapat nama-nama pemain besar langganan Timnas Indonesia. Sebut saja Manahati Lestusen, Abduh Lestaluhu dan Andy Setyo. Belum lagi pemain asing yang mempunyai penampilan mentereng musim lalu macam Ciro Alves serta Alex Dos Santos.

"Awal-awal memang ada kendala adaptasi. Tapi, berjalannya waktu ya saya sekarang menikmati latihan tiap hari bersama Persikabo. Maklum di sini banyak pemain senior berpengalaman, tapi akhirnya mereka sangat baik memberikan motivasi kepada saya," ujarnya.

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Kontrak Permanen

Ricky Keizan, pemain yang musim lalu membela PSS Sleman U-20 ini berharap bisa mendapat status kontrak permanen di Persikabo. Menurut Keizan, Persikabo adalah tim besar dan mempunyai pendukung yang sangat fanatik.

"Cita-cita sih ya tentu bisa bermain di Persikabo senior. Tentu bangga jika bisa berseragam Persikabo yang mempunyai suporter fanatik. Mohon doa saja," Keizan mengakhiri pembicaraan.

Video Populer

Foto Populer