Sukses


Lanjutan Shopee Liga 1 Belum Jelas, Bek Bali United Bosan Latihan tanpa Bertanding

Bola.com, Gianyar - Bek Bali United sekaligus peraih dua trofi Shopee Liga 1, Gunawan Dwi Cahyo lama-lama mengaku bosan hanya latihan tanpa bertanding. Sebab, lanjutan kompetisi musim ini masih dirundung ketidakpastian.

"Jujur, bosan juga kalau menjalani latihan tanpa adanya pertandingan resmi," kata Gunawan dinukil dari laman Bali United.

"Bali United sudah menjalani persiapan lebih awal dari tim lainnya. Namun, keputusan kelanjutan Shopee Liga 1 masih belum pasti," imbuh peraih back to back gelar juara Shopee Liga 1 bersama Persija Jakarta dan Bali United pada 2018-2019 tersebut.

Gunawan berharap nasib Shopee Liga 1 musim ini segera dipastikan. PSSI sedang berusaha mengejar izin kepolisian untuk menggelar kompetisi.

"Semoga ada jadwal resmi agar tim juga mengetahui jadwal pasti dan persiapan tim bisa dipersiapkan dengan baik untuk menyambut kompetisi," imbuh Gunawan.

Video

2 dari 2 halaman

Isi Libur dengan Tamasya

Gunawan bersama rekan-rekannya di Bali United mendapatkan libur selama beberapa hari dari pelatih Stefano Cugurra Teco. Bek berusia 31 tahun itu memanfaatkannya dengan bertamasya bersama keluarga ke Bedugul.

"Bedugul satu di antara tempat yang bersih dan bagus untuk dikunjungi saat di Bali. Kepastian Shopee Liga 1 masih belum pasti, untuk itu saya mengajak keluarga saya ke sana," imbuh Gunawan.

"Kebetulan, mereka datang ke Bali. Jadi, saya ajak mereka untuk menikmati tempat wisata di Bali. Situasi jalanan juga sepi. Jadi lebih nyaman untuk dinikmati di sini," tutur bek Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 ini.

Video Populer

Foto Populer